5 Tanaman Herbal Obat Mata Minus

19 Sep

5 Tanaman Herbal Obat Mata Minus,- mata minus merupakan kelainan pada mata yang tidak bisa melihat objek dari jauh. Sebenarnya mata minus dapat dikurangi bahkan dapat sembuh total jika dilakukan perawatan, pengobatan, serta usaha yang benar. Jika mata minus terus dibiarkan, maka dapat memperparah dan meningkatkan mata minus.

5 Tanaman Herbal Obat Mata Minus

Banyak cara yang dapat Anda lakukan untuk merawat dan mengobati mata minus secara alami, salah satunya adalah dengan tanaman herbal alami. Tanaman herbal sudah dipercaya sejak lama secara turun temurun oleh nenek moyang kita.

5 Tanaman Herbal Obat Mata Minus

Berikut adalah 5 tanaman herbal untuk obat mata minus yang dapat mengurangi atau mengobati mata minus, diantaranya:

1. Kitolod

5 Tanaman Herbal Obat Mata Minus

Tanaman liar yang satu ini dapat tumbuh di semak-semak, ladang, maupun sawah. Tanaman ini memiliki nama ilmiah Isotoma Longiflora yang memiliki kandungan senyawa alkaloid yaitu lobelin, lonelamin, dan isotomin. Anda bisa menggunakan bunganya untuk mengobati mata minus dengan cara ambil bunga kitolod yang masih segar, lalu masukan kedalam 1 gelas air dan tutup gelas selama 5 menit. Setelah itu gunakan air rendaman tersebut untuk merendam mata, lakukan hal ini sampai mata minus Anda sembuh.

2. Daun Sirih

5 Tanaman Herbal Obat Mata Minus

Daun sirih memiliki banyak khasiat untuk mencegah gangguan kesehatan dan mengobati penyakit. Tanaman yang memiliki sifat hangat dan pedas ini ternyata dapat mengobati mata minus. Caranya adalah ambil 3-5 lembar daun sirih muda yang sudah dicuci bersih kemudian direbus hingga mendidih. Setelah mendidih, dinginkan dan pindahkan dalam baskom. Masukan wajah dan kedip-kedipkan mata.

3. Daun Dewa

5 Tanaman Herbal Obat Mata Minus

Selain bermanfaat untuk kesehatan tubuh, daun dewa juga bermanfaat untuk memperkuat otot-otot dan jaringan-jaringan mata sehingga dapat berfungsi dengan baik. Caranya dengan merebus beberapa lembar daun dewa yang sudah dicuci sampai mendidih. Air rebusan ini bisa langsung diminum atau bisa ditambahkan madu. Minum dipagi hari dan malam sebelum tidur.

4. Boroco

5 Tanaman Herbal Obat Mata Minus

Tanaman ini memiliki khasiat mampu mengurangi iritasi pada mata dan menyembuhkan berbagai penyakit mata. Dengan cara merebus beberapa daun boroco sampai matang, lalu ambil airnya. Masukan dalam wadah lalu tenggelamkan mata pada wadah tersebut sambil dikedip-kedipkan.

5. Rumput Mutiara

5 Tanaman Herbal Obat Mata Minus

Rumput ini ternyata dapat menghilangkan sumbatan yang ada di pembuluh darah yang ada di mata dan membersihkan agar mata lebih sehat. Dengan cara merebus 30 gram daun rumput mutiara dalam 4 gelas air hingga tersisa dua gelas. Air rebusannya diminum 2 – 3 kali sehari, masing – masing 2 gelas.

Bagi Anda yang tidak ingin repot dalam membuat ramuan diatas, Kini hadir Solusi Ampuh untuk mengobati mata minus secara alami dengan obat herbal, yakni Walatra Sehat Mata Softgel. Obat mata minus ini sudah teruji secara klinis dan sudah terdaftar di BPOM dan berlegalitas HALAL.

5 Tanaman Herbal Obat Mata Minus

Untuk informasi selengkapnya klik >> Pengobatan Mata Minus Tradisional

Itulah informasi mengenai 5 tanaman herbal obat mata minus yang dapat kami sampaikan, semoga artikel ini bermanfaat.

www.rahasiaherbal.com

5 Tanaman Herbal Obat Mata Minus

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *