Buah-Buahan Untuk Penderita Maag

17 May

Buah-Buahan Untuk Penderita Maag ,- masalah pada bagian sistem pencernaan bisa menjadi salah satu hal yang sangat menjengkelkan dan bisa mengganggu aktifitas sehari-hari, rasa tidak nyaman pada bagian perut seperi rasa perih dan melilit pada bagian lambung, itu merupakan gejala dari penyakit maag.

Buah-Buahan Untuk Penderita Maag

Penyakit maag merupakan jenis penyakit yang diakibatkan dari pola makan yang tidak teratur dan juga karena tingkat stress yang tinggi. Jenis penyakit ini merupakan jenis penyakit yang bisa menyerang siapa saja baik itu anak-anak maupun orang dewasa.

Buah-Buahan Untuk Penderita Maag

√ Buah Pepaya mengandung papain atau enzim propeolitik yang dapat meningkatkan sistem pencernaan, buah pepaya sangat baik bila dikonsumsi oleh penderita maag itu karena didalam buah pepaya mengandung kalium yang sangat baik dalam menyeimbangkan pH keasaman pada lambung. Tidak hanya itu saja dalam buah pepaya juga mengandung vitamin C dan karetonoid yang dapat menangkal radikal bebas.

Simak Juga >> Cara Atasi Maag Pada Saat Puasa

√ Buah Pisang mempunyai kandungan kalium yang sangat bermanfaat dalam menyeimbangkan pH keasaman pada lambung, tidak hanya itu saja kandungan pottasium yang tinggi juga mampu menormalkan peningkatan tekanan darah.

√ Buah Mentimun akan memberikan manfaat yakni memberikan efek dingin pada perut yang sedang mengalami infeksi lambung, untuk itu sangat baik apabila dikonumsi secara rutin oleh penderita maag.

√ Buah Semangka salah satu jenis buah yang banyak sekali menghasilkan air yang mengandung citruline asam amino yang dapat menjaga keasaman pada lambung.

√ Buah Mangga sangat efektif bila dikonsumsi oleh penderita maag karena dapat menjaga lapisan perut agar tetap dingin, karena didalam buah mangga mengandung nutrisi yang menyehatkan dan juga mempunyai kandungan anitioksidan dan anti inflamasi alami

√ Buah Melon sama halnya dengan pisang, buah yang satu ini juga mengandung kalium yang dapat mengatur keseimbangan asam lambung

√ Buah Alpukat memiliki kadar lemak yang sangat tinggi dan kaya akan vitamin A, Vit B, Vit C, Vit B12, Vit B kompleks, Vit E, dan Vit D.

Perlu kalian semua ketahui ada beberapa hal yang wajib dihindari oleh penderita penyakit maag antara lain :

Penderita maag dilarang mengkonsumsi makanan yang dapat merusak lambung seperti cuka,makanan yang mengandung karbohidrat tinggi, dan jenis makanan pedas. Karena dapat merangsang kontraksi perut dan bisa merusak dinding lambung.

Itulah sedikit informasi mengenai Buah-Buahan Untuk Penderita Maag semoga bisa bermanfaat bagi kita semua.

Anda Atau Keluarga Sedang Mengalami Penyakit Maag ?

Atasi Mulai Dari Sekarang Dengan Memilih Pengobatan Yang Tepat dan Juga Cepat

Hanya Dengan Obat Herbal Gastrich Health Tablet

Gastrich Health Tablet merupakan obat herbal yang terbuat dari 100% bahan alami pilihan yang sangat ampuh dalam mengatasi berbagai masalah pada lambung salah satunya ialah penyakit maag. Tanpa menimbulkan efek samping maupun ketergantungan

Informasi Selengkapnya Klik >> Obat Alami Penyakit Maag

 

Salam Sehat By : Rahasia Herbal

Buah-Buahan Untuk Penderita Maag

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *