Cara Mencegah Penyakit Kanker Lambung Sejak Dini

31 May

Cara Mencegah Penyakit Kanker Lambung Sejak Dini ,- kanker lambung ialah penyakit kanker yang menggerogoti lambung. Lambung sendiri ialah organ yang terdapat dalam rongga perut setiap manusia yang menjadi salah satu dari bagian sistem pencernaan.

Cara Mencegah Penyakit Kanker Lambung Sejak Dini

Penyebab utama adanya penyakit kanker lambung ialah karena adanya bakteri H.pylori yang dapat menyebabkan terjadinya peradangan pada lambung dan meningkatkan resiko pengembangan kanker lambung. Tidak hanya itu saja ada beberapa penyebab lain yang bisa memicu adanya penyakit kanker lambung diantaranya : Pernah melakukan operasi pada lambung, Terdapat polip pada lambung, Menderita infeksi lambung dalam waktu yang sangat lama. Penyakit kanker lambung bisa dialami oleh siapa saja tapi lebih banyak menyerang orang yang sudah berusia diatas 55 tahun.

Gejala Kanker Lambung meliputi :

  • Hilangnya nafsu makan
  • Terjadinya kesulitan untuk menelan makanan
  • Terjadinya penurunan berat badan
  • Adanya pembengkakan pada area perut
  • Mudah mengalami lelah
  • Rasa sakit pada bagian perut
  • Mual disertau dengan muntah

Cara Mencegah Penyakit Kanker Lambung Sejak Dini

♦ Rajin melakukan aktivitas fisik (olahraga)
Olahraga salah satu aktifitas fisik yang memberikan manfaat bagi kesehatan tubuh. Tidak hanya itu saja ternyata olahraga memberikan manfaat dalam mencegah terjadinya penyakit lambung. Olahraga yang dilakukan pun bukan merupakan jenis olahraga yang harus mengeluarkan banyak tenaga dan biaya, tapi jenis olahraga yang dilakukan ialah olahraga ringan seperti lari pagi, bersepeda, atau jalan sehat disekitar rumah. Olahraga semacam itu dapat mencegah terjadinya penyakit kanker lambung

♦ Banyak mengkonsumsi air putih
Sebagian besar kandungan yang terdapat dalam tubuh berupa cairan atau mineral. Mineral merupakan salah satu hal yang dibutuhkan oleh tubuh kita. Salah satu cara agar tubuh tidak terkena penyakit kanker lambung ialah dengan banyak mengkonsumsi air putih. Karena air putih memberikan manfaat yang dapat membantu membuang kotoran atau zat berbahaya yang terdapat dalam lambung.

♦ Hindari mengkonsumsi makanan yang dibakar atau digoreng
Makanan yang dibakar mengandung zat karsinogenik seperti benzopyrene. Makanan yang digoreng dengan menggunakan minyak bekas akan sangat berbahaya bagi kesehatan lambung.

♦ Perbanyak mengkonsumsi buah dan sayur
Didalam buah dan sayur terdapat banyak sekali vitamin dan zat lainnya yang sangat dibutuhkan oleh tubuh ada beberapa jenis buah yang sangat baik bagi kesehatan lambung diantranya ialah pisang, pepaya, dan jeruk. Kandungan kalium yang terdapat dalam pisang dan pepaya sangat baik bagi kesehatan lambung. Sedangkan didalam buah jeruk mengandung nutrisi yang disebut dengan flavonoid yang dapat menghambat sel kanker. Jenis sayuran yang sangat baik kesehatan lambung ialah kentang dan burokoli. Karena kandungan karbohidrat yang terdapat dalam kentang sangat baik kesehatan lambung, selain itu kentang juga merupakan sumber energi yang sangat baik bagi tubuh.

♦ Hindari mengkonsumsi daging yang diasap
Mengkonsumsi daging yang diasap akan sangat mengganggu kesehatan lambung dan bisa memicu adanya penyakit kanker lambung. Karena didalam daging yang diasap terdapat kandungan nitrat yang akan bereaksi terhadap asam amino yang dapat menciptakan sel kanker.

♦ Berhenti merokok dan Hindari mengkonsumsi alkohol
Hampir 18% orang yang mengalami kanker lambung ialah orang yang menghabiskan waktu setiap harinya dengan merokok dan mengkonsumsi alkohol. Karena didalam rokok terdapat kandungan yang dapat merusak lambung dan memicu terjadinya kanker lambung.

Itulah sedikit informasi mengenai Cara Mencegah Penyakit Kanker Lambung Sejak Dini semoga bisa bermanfaat bagi kita semua

Bagi anda yang sedang mengalami penyakit kanker lambung, dan mencari informasi mengenai pengobatan kanker lambung yang sudah terbukti ampuh, kami sarankan kepada anda untuk mengkonsumsi Obat Herbal Gastrich Health Tablet yang terbuat dari bahan-bahan alami pilihan yang aman dikonsumsi tanpa menimbulkan efek samping maupun ketergantungan

Informasi Selengkapnya Klik >> Obat Herbal Kanker Lambung

 

Salam By : Rahasia Herbal

Cara Mencegah Penyakit Kanker Lambung Sejak Dini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *