Cara Mengobati Infeksi Saluran Kencing Pada Ibu Hamil

14 Nov

Cara Mengobati Infeksi Saluran Kencing Pada Ibu Hamil dengan QnC Jelly Gamat TERBAIK, TERBUKTI AMPUH dan TANPA EFEK SAMPING pada JANIN dalam kandungan

>> GARANSI 100% UANG KEMBALI JIKA BARANG TIDAK DIKIRIM ATAU RUSAK <<

Lakukan Pengobatan ISK Terbaik Sekarang Juga….

Jangan Ditunda-tunda, karena besok bisa jadi anda sudah terlambat

Bagaimana infeksi saluran kencing bisa terjadi pada ibu hamil?

Ibu yang sedang menjalani masa kehamilan memiliki resiko lebih besar untuk mengalami infeksi saluran kencing. Hal ini dikarenakan rahim yang terletak di dekat saluran kemih mulai membesar sehingga menekan kandung kemih bahkan menghambat aliran urine yang mengakibatkan terjadinya infeksi.

Cara Mengobati Infeksi Saluran Kencing Pada Ibu HamilAda 3 cara terjadinya infeksi saluran kencing saat hamil.

  • Penyebaran melalui aliran darah yang berasal dari usus halus atau organ lain kebagian saluran kemih.
  • Penyebaran melalui saluran getah bening yang berasal dari usus besar ke kandung kencing atau batu ginjal.
  • Terjadi migrasi kuman secara asenden (dari bawah ke atas) melalui uretra, kandung kencing dan ureter ke ginjal.

Ibu hamil yang mengalami infeksi saluran kencing akan menunjukan beberapa gejala seperti nyeri dan panas saat buang air kecil, warna urine menjadi keruh dan selalu ingin kencing namun air seni yang keluar hanya sedikit. Infeksi saluran kencing pada ibu hamil akan menimbulkan dampak yang sangat buruk  pada bayi. Dapat menyebabkan kelahiran prematur atau bayi lahir dengan berat badan yang rendah, bahkan dalam kasus yang jarang terjadi dapat mengakibatkan kematian pada pada bayi.

ANDA TIDAK PERLU KHAWATIR, ITU SEMUA DAPAT DIATASI !!!

Cara Mengobati Infeksi Saluran Kencing Pada Ibu Hamil

HANYA 5 MENIT !!! ANDA AKAN MENGETAHUI RAHASIA UNTUK MENCEGAH DAN MENGOBATI PENGGUMPALAN DARAH

QnC Jelly Gamat, Solusi Cerdas, Cepat, dan Murah, Mencegah dan Mengobati Infeksi Saluran Kencing pada Ibu Hamil, Sudah banyak yang membuktikan, Anda Masih Ragu? Buktikan Sekarang juga, dan jadilah testimoni berikutnya untuk membenarkan keampuhannya!!!

Cara Mengobati Infeksi Saluran Kencing Pada Ibu HamilPengobatan infeksi daluran kencing pada ibu hamil memang tepat dengan QnC Jelly Gamat karena sudah teruji secara klinis dan tidak menimbulkan efek samping pada janin di dalam kandungan. Terbuat dari Ekstrak Teripang Emas Asli dan di olah menggunakan teknologi modern serta dengan pengawasan langsung oleh para ahli dibidangnya.

Selain itu, QnC Jelly Gamat juga dipadukan dengan bahan alami lain seperti :

  • Sweeterner stevia
  • Pengemulsi nabati
  • Essen natural
  • Air RO
  • Ekstrak Buah dan Sayur

Semua bahan tersebut digunakan untuk menghindari penggunaan bahan kimia berbahaya. Kesemuanya berfungsi untuk melembutkan, menghilangkan bau amis, membentuk tekstur, dan rasa serta sebagai pengawet alami, sehingga produk teripang QnC Jelly Gamat menjadi lebih awet meski tanpa terkontaminasi bahan kimia sedikitpun.

** Keterangan Produk QnC Jelly Gamat **

Diproduksi: PT. BIJAKSANA MAJU UTAMA
Dipasarkan: CV. Peduli Semesta Alam dan telah terdaftar di Lembaga Kesehatan
Legalitas: DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229 dan telah mendapatkan pengakuan HALAL dari MUI
Isi: 300ml perbotol

Mengapa Teripang Emas QnC Jelly Gamat Bisa Mengobati Infeksi Saluran Kencing Pada Ibu Hamil?

Teripang emas yang menjadi komposisi utama dari obat infeksi saluran kencing QnC Jelly Gamat merupakan species terbaik dari ribuan species gamat yang anda dibawah samudera karena satu-satunya species yang mengandung “Gamapeptide” yang memiliki fungsi mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka luar maupun luka dalam, merawat sirkulasi darah dan menstabilkan emosi. Selain itu gamat emas juga kaya akan kandungan gizi lengkap yang sangat baik untuk kesehatan yakni berupa :

  • Protein 86.9%
  • Kolagen 80.0%
  • Mineral
  • Muchopolysacarida
  • Glucosamine
  • Condroitine
  • Glucasaminoglycans
  • Asam amino
  • Antiseptik alamiah
  • Lektit
  • Omega 3, 6 dan 9
  • Saponin
  • Vitamin dan mineral

Kandungan antiseptik alamiah yang terdapat pada teripang emas ini berperan sangat penting untuk mengatasi infeksi saluran kencing pada ibu hamil, karena kandungan tersebut bersifat antibakteri. Sehingga sangat berpengaruh dalam memberantas bakteri penyebab infeksi saluran kencing pada ibu hamil.

Khasiat dan Manfaat Teripang Telah Dibuktikan Oleh Para Ahli

Penelitian Prof Ridzwan Hashim dari Universitas Kebangsaan Malaysia, membuktikan teripang menghambat pertumbuhan bakteri Streptococcus pneumoniae, penyebab radang sinusitis. Makhluk liliput itu terhambat pertumbuhannya berkat kandungan phosphate buffered saline (PBS). Selain itu teripang mengandung 9 jenis karbohidrat, 59 jenis lemak, 19 jenis asam amino, 25 komponen vitamin, 10 jenis mineral, dan 5 jenis sterol. Artinya, kandungan gizi teripang amat lengkap dan bersatu-padu membangun kekebalan tubuh serta memberantas bakteri penyebab penyakit, termasuk bakteri penyebab ISK.

Itulah alasan mengapa QnC Jelly Gamat bisa mengobati infeksi saluran kencing pada ibu hamil  yang PALING MUJARAB. Anda tidak perlu ragu untuk mengkonsumsi QnC Jelly Gamat, cukup minum 2 sendok makan 3x sehari sebelum makan,  maka anda akan merasakan sendiri KHASIAT AMPUHNYA QnC Jelly Gamat untuk mengatasi infeksi saluran kencing sampai tuntas.

Harga QnC Jelly Gamat Rp. 155.000/botol (isi 300 ml), belum termasuk ongkos kirim
>> BELI BANYAK HARGA LEBIH MURAH <<

Cara Pemesanan Obat QnC Jelly Gamat Via SMS, Cukup Kirimkan:

QHHR : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.HP/Tlp
Kirim Ke 081.2211.88261

Wajib cantumkan QHHR pada sms anda, agar pemesanan terdeteksi oleh komputer admin kami sebagai kode produk QnC Jelly Gamat. Jika tidak, maka pesanan tidak akan diproses

Informasi pemesanan lebih lengkap >> KLIK DISINI


BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN
(Untuk pembelian 1 botol ke daerah Jawa tertentu. Dan untuk pembelian lebih dari 1 botol, atau pembelian ke luar Jawa, anda bisa transfer dulu minimal setengahnya, nanti setengahnya lagi setelah obat diterima)

 

**Setelah anda mengirim sms pemesanan seperti contoh di atas, kami akan segera membalas sms anda dengan menginformasikan total harga dan nomor rekening kami atas nama A Mohamad Ramdani.

No. Rekening untuk Transfer Pembayaran

  • Bank BCA KCU Tasikmalaya
    No. Rekening : 054-0768-358
    Atas Nama : A Mohamad Ramdani
  • Bank BRI Cab. Tasikmalaya
    No. Rekening : 0100-01-010813-53-6
    Atas Nama: A Mohamad Ramdani

Ingat !!! Nomor rekening kami selalu atas nama A Mohamad Ramdani, dan tak pernah diganti. Jangan transfer selain ke nomor rekening di atas.

Terima Kasih telah berkunjung dan melakukan pembelian QnC Jelly Gamat. Buktikan Keampuhan QnC Jelly Gamat untuk mencegah dan mengobati pembekuan darah secara alami, dan Jangan Lupa Share pada kami dan teman-teman anda Jika Sudah Membuktikan Sendiri Khasiatnya.

Salam Sehat, Agen Resmi QnC Jelly Gamat
Bersama Kami, Belanja Online Aman, Nyaman, Menguntungkan dan Terpercaya


ALAMAT KANTOR KAMI
A Mohamad Ramdani
Jln. Noenoeng Tisnasaputra, Perumahan Wijaya Permai 2 Blok B No.11 Kel.Kahuripan Kec.Tawang Kota Tasikmalaya Jawa Barat, Indonesia

LAYANAN KONSULTASI FAST RESPON
SMS / Tlp: 081.2211.88261
WhatsApp: 081.2211.88262
Pin BB: 5ED3B8CA

By Rahasia Herbal

Baca juga : Cara Mengobati Penggumpalan Darah

Cara Mengobati Infeksi Saluran Kencing Pada Ibu Hamil

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *