Cara Mengobati Luka Bakar yang Sudah Melepuh

22 Aug

Cara Mengobati Luka Bakar yang Sudah Melepuh REAKSI CEPAT dengan QnC Jelly Gamat 100% ALAMI dan AMAN. Order DISINI !!! anda bisa mendapatkan DISKON + POTONGAN ONGKIR dan belanja banyak, harga LEBIH MURAH.

Cara Mengobati Luka Bakar yang Sudah Melepuh

Anda mengalami luka bakar di bagian tubuh seperti lengan, kaki dan lain sebagainya?? Dan meninggalkan bekas yang susah hilang serta mengganggu penampilan anda???

Sudah berobat kemana-mana namun belum mendapatkan hasil yang maksimal???

WASPADALAH!!! Jangan anggap remeh luka bakar. Karena luka bakar bisa menyebabkan infeksi dan bisa menjadi lebih parah.

Sekilas Mengenai Luka Bakar

Luka bakar adalah sejenis cedera pada daging atau kulit yang disebabkan oleh panas, listrik, zat kimia, gesekan, atau radiasi. Luka bakar yang hanya mempengaruhi kulit bagian luar dikenal sebagai luka bakar superfisial. Bila cedera menembus beberapa lapisan di bawahnya, hal ini menyebabkan cedera akan meluas ke seluruh lapisan kulit dan melibatkan cedera ke jaringan yang lebih dalam, seperti otot atau tulang.

Bagi anda yang mengalami luka bakar ringan, pastikan untuk membersihkan daerah yang terkena luka bakar. Hindari memecahkan sendiri luka bakar yang melepuh pada kulit. Hal ini dilakukan untuk menghindari infeksi terhadap luka, terlebih ketika anda memecahkan luka melepuh dengan benda yang tidak steril. Luka bakar sering disebabkan oleh panas dan bisa sangat menyakitkan hingga mengakibatkan gejala seperti kulit memerah, mengelupas, melepuh, hangus dan membengkak.

Penyebab Luka Bakar

Luka bakar disebabkan oleh berbagai sumber eksternal yang dapat digolangkan menjadi panas, kimia dan radiasi. Penyebab luka bakar yang umun terjadi kebanyakan adalah akibat dari kecelakaan.

Berikut ini adalah penyebab luka bakar yang sering terjadi:

Suhu panas
Biasanya disebabkan oleh api, uap, cairan, atau benda yang panas.

Listrik
Ini bisa disebabkan karena terkena sengatan arus listrik atau pun petir.

Sinar matahari
Kondisi ini disebabkan karena paparan terhadap sinar matahari dan beberapa alat untuk menggelapkan warna kulit juga bisa mengakibatkan luka bakar.

Zat kimia
Biasanya disebabkan karena bersentuhan dengan bahan kimia rumah tangga maupun industri.

Radiasi
Peralatan seperti X-ray dan terapi radiasi untuk penderita kanker juga bisa mengakibatkan luka bakar pada kulit.

Selain menyebabkan kerusakan pada lapisan kulit, penyebab-penyebab di atas juga bisa melukai bagian tubuh lainnya, seperti otot, pembuluh darah, saraf, paru-paru, dan mata. Untuk itu, KINI HADIR Cara Mengobati Luka Bakar yang Sudah Melepuh REAKSI CEPAT yaitu dengan mengkonsumsi QnC Jelly Gamat, cara pengobatan terbaik yang ALAMI dan AMAN untuk menyembuhkan luka bakar yang sudah melepuh, sudah teruji klinis dan TERBUKTI keampuhannya.

Cara Mengobati Luka Bakar yang Sudah Melepuh

Cara Mengobati Luka Bakar yang Sudah MelepuhQnC Jelly Gamat sebuah terobosan terbaru yang terbukti AMAN dan CEPAT dalam mengobati luka bakar yang sudah melepuh. Kandungan yang terdapat pada QnC Jelly Gamat memang terbukti dalam mengobati berbagai maca penyakit kronis atau non kronis, termasuk luka bakar. QnC Jelly Gamat terbuat dari 100% Ekstra Teripang Emas ASLI INDONESIA berasala dari perairan Sulawesi, Bangka Belitung dan Manado. Yang memiliki kandungan gizi lengkap seperti  Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral, serta Gamapeptide. dan manfaat penting sebagai penunjang kesehatan tubuh secara menyeluruh.

Selain itu, QnC Jelly Gamat berbeda dengan obat luka bakar di apotik yang mana kandungan gizinya 100% ALAMI tanpa campuran bahan kimia apapun dan dipadukan dengan bahan alami lainnya seperti:

  • Ekstrak Teripang Emas ASLI, yang di ambil dari perairan sulawesi, Bangka Belitung dan Manado
  • Sweeterner stevia
  • Pengemulsi nabati
  • Essen natural
  • Air RO
  • Ekstrak Buah dan Sayur

Semua bahan tersebut digunakan untuk menghindari penggunaan bahan kimia berbahaya. Kesemuanya berfungsi untuk melembutkan, menghilangkan bau amis, membentuk tekstur, dan rasa serta sebagai pengawet alami, sehingga produk teripang QnC Jelly Gamat menjadi lebih awet meski tanpa terkontaminasi bahan kimia sedikitpun.

Kandungan Gamapeptide memiliki kemampuan mencegah inflamasi dan mengurangi rasa sakit, mempercepat penyembuhan luka (3 kali lebih cepat). Kandungan kolagen tinggi yang dimiliki gamat ini sangat baik bagi penderita penyakit luka bakar karena memiliki efek yang sangat mengehatkan serta memelihara kesehatan kulit. Kandungan “Cell Growth Factor” (faktor regenerasi sel) sehingga mampu merangsang regenerasi atau pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak atau sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat dan pulih kembali.

Menurut hasil peneliti Prof Zaiton Hassan dan M A Kaswandi dari Universitas Kebangsaan Malaysia. Asam lemak pada teripang Stichopus chloronotus antara lain miristat, palmitat, palmitoleat, stearat, oleat, linoleat, arakhsidat, behenat, erusat, eicosapentaenat (EPA), dan docosahexaenat (DHA). Kedua senyawa terakhir efektif memperbaiki jaringan rusak. Dengan kata lain teripang mengandung zat penumbuh/regenerasi sel dengan kata lain sangat efektif sebagai Cara Mengobati Luka Bakar yang Sudah Melepuh.

Itulah alasan mengapa QnC Jelly Gamat dipercaya sebagai obat luka bakar yang PALING MUJARAB. Anda tak perlu ragu untuk rutin mengonsumsi QnC Jelly Gamat. Cukup minum 2x sehari, 2 sendok makan sebelum makan, dan oleskan QnC Jelly Gamat ke bagian kulit yang terkena luka, maka Anda akan merasakan sendiri khasiat AMPUHNYA QnC Jelly Gamat sebagai cara mengobati luka bakar yang sudah melepuh hingga SEMBUH TOTAL.

Harga dan Cara Membeli Obat Luka Bakar

Harga QnC Jelly Gamat: Rp. 155.000/botol (isi 300 ml), belum termasuk ongkos kirim >>
BELI BANYAK HARGA LEBIH MURAH<<

Cara Pemesanan Obat QnC Jelly Gamat Via SMS, Cukup Kirimkan:

QHHR : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.HP/Tlp
Kirim Ke 081.2211.88261

Wajib cantumkan QHHR pada sms anda, agar pemesanan terdeteksi oleh komputer admin kami sebagai kode produk QnC Jelly Gamat. Jika tidak, maka pesanan tidak akan diproses

Informasi pemesanan lebih lengkap >> KLIK DISINI


BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN
(Untuk pembelian 1 botol ke daerah Jawa tertentu. Dan untuk pembelian lebih dari 1 botol, atau pembelian ke luar Jawa, anda bisa transfer dulu minimal setengahnya, nanti setengahnya lagi setelah obat diterima)

 

Semoga artikel ini bermanfaat, salam sehat

Baca juga: Pantangan Makanan Bagi Penderita Asma

Cara Mengobati Luka Bakar yang Sudah Melepuh

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *