Cara Mengobati Luka Borok Agar Cepat Kering

11 Aug

Cara Mengobati Luka Borok Agar Cepat Kering TERBUKTI AMPUH dengan Qnc Jelly Gamat, 100% ALAMI dan AMAN. DAPATKAN Layanan BARANG SAMPAI BARU BAYAR, pembelian 1 botol daerah jawa tertentu. BELI BANYAK, HARGA LEBIH MURAH + DAPAT POTONGAN ONGKIR.

Luka Borok Akibat Diabetes

Orang yang mempunyai luka pada kaki tertentu lebih umum dirasakan pada orang yang memiliki diabetes. Seperti, neuropatik (luka borok) biasanya ditemukan pada kaki atau ekstremitas bawah, dan timbul dari kurangnya sensasi protektif.

Cara Mengobati Luka Borok Agar Cepat Kering

Diabetes adalah penyakit kronis dimana tubuh anda tidak dapat menggunakan glukosa atau gula dengan cara yang seharusnya. Hal ini dapat menyebabkan sejumlah komplikasi, termasuk yang lebih umum yaitu masalah pada kaki. Masalah kaki yang paling sering terjadi ketika muncul adanya kerusakan saraf. Hal ini dapat menyebabkan kaki menjadi kesemutan, nyeri (pembakaran atau menyengat), lemah dan hilangnya rasa pada kaki.

Orang dengan diabetes juga rentan terhadap penyakit pembuluh darah serta arteri, dan karena itu dapat rentan terhadap ulkus vena. Ini biasanya muncul di atas tulang pergelangan kaki. Mereka cenderung tidak teratur bentuknya, dan mungkin memiliki sejumlah besar drainase. Anda juga dapat melihat perubahan warna pada kaki menjadi abu-abu (hemosiderin pewarnaan), tebal, kasar (kulit terasa seperti tekstur kulit jeruk).

Berikut beberapa penyebab timbulnya luka pada diabetes :

  • Timbulnya Kapalan, kapalan terjadi lebih sering dan membangun lebih cepat pada kaki penderita diabetes. Hal ini karena adanya daerah tekanan tinggi di bawah kaki. Penyakit ini bisa disebut Ulkus. Ulkus sendiri paling sering terjadi pada bola kaki atau di bagian bawah jempol kaki. Ulkus bisa menyebabkan Borok pada sisi kaki yang biasanya disebabkan karena sepatu terlalu pas saat dipakai. Kapalan ini  jika tidak dipangkas, tampaknya menjadi tebal, memecah, dan berubah menjadi luka terbuka. Tetapi jangan pernah sesekali memotongnya oleh tangan sendiri, karena ini dapat menyebabkan bisul dan infeksi. Dampak dari bisul dan infeksi ini dapat menyebabkan kaki harus diamputasi. Sebenarnya amputasi ini dapat dicegah dengan melakukan perawatan rutin dan alas kaki yang tepat.
  • Sirkulasi yang buruk
    Aliran darah yang tidak stabil dapat membuat kaki Anda kurang mampu melawan infeksi dan luka tersebut menjadi sulit untuk sembuh. Diabetes menyebabkan pembuluh darah pada kaki menjadi sempit dan mengeras. Kebiasaan merokok juga dapat membuat arteri mengeras lebih cepat.

Cara Mengobati Luka Borok Agar Cepat Kering

Jika anda mempunyai luka akibat diabetes seperti pada kaki, sebaiknya segera cari penangan terbaik, agar luka tersebut tidak menjadi parah yang bisa menyebabkan kaki anda harus diamputasi. KINI HADIR QnC Jelly Gamat yang terbukti ampuh mengobati luka agar cepat kering. QnC Jelly Gamat merupakan produk kesehatan terbaru yang sudah teruji klinis dan direkomendasikan para ahli. Qnc Jelly Gamat merupakan produk terpercaya yang sudah mendapatkan legalitas di DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229 sehingga sangat AMAN dan 100 % HALAL.

Cara Mengobati Luka Borok Agar Cepat Kering

Berikut bahan-bahan alami Qnc Jelly Gamat :

  • Ekstrak Teripang Gamat Emas
  • Sweetener Steva
  • Air RO
  • Pengemulsi Nabati
  • Essen Natural
  • Ekstrak Buah & Sayur

Teripang yang ada di dalam QnC Jelly Gamat memiliki standar olah untuk pengobatan. Teripang ini berasal dari peraian Sulawesi, Bangka Belitung dan Manado. Waktu yang diperlukan dari tempat teripang diambil ke tempat produksi hanya 1 hari saja, jadi kesegaran dan kualitas teripang tetap terjaga. QnC Jelly Gamat berfungsi untuk pengobatan luar dan dalam dengan hasil yang lebih maksimal. QnC Jelly Gamat juga tidak menimbulkan efek samping apapun.

QnC Jelly Gamat mempunyai kandungan gizi bermanfaat untuk mengobati luka agar cepat kering, diantaranya :

  • Kandungan gamapeptide yang mampu mempercepat dalam menyembuhkan luka 3x lebih cepat dan mampu megurangi rasa sakit serta mengaktifkan pertumbuhan sel-sel dalam tubuh.Sehingga sangat tepat untuk mengeringkan luka akibat diabetes.
  • Kandungan protein lektin berperan sebagai penghalau dari serangan bakteri dan mikroorganisme lainnya.
  • Kandungan asam amino berperan memperbaiki jaringan yang rusak akibat luka, sehingga proses pengeringan luka dapat berjalan lancar.

Penderita Diabetes pada umumnya jika tidak dapat menjaga kadar gula darahnya, mudah sekali terjadi komplikasi. Antara lain adalah gangren yaitu luka yang sulit sembuh, membusuk bahkan menginfeksi hingga ke sistem syaraf. Tidak ada jalan lain untuk mencegah penyebaran infeksi pada sistem syaraf lainnya, kecuali AMPUTASI ! Kondisi seperti ini biasanya ditandai dengan adanya ulat / belatung atau ruas jari yang putus. Pada kasus ini bisa mengkonsumsi QnC Jelly Gamat 2x sehari 2 sendok makan (pagi & sore) dan bisa dioleskan pada luka yang membusuk, ini dikarenakan dapat membuat luka cepat kering sekaligus mempertahankan kadar gula darah tidak tinggi sehingga mempercepat penyembuhan luka tanpa harus diamputasi.

Menurut Dr.Ir.M. Ahkam Subroto, M.App.Sc., Periset Bioteknolog LIPI, kandungan protein tinggi pada teripang yang mencapai 82%, sangat bagus jika diberikan kepada penderita diabetes mellitus. Protein tinggi berperan meregenerasi sel beta pankreas yang memproduksi insulin. Hasilnya, produksi insulin meningkat.

Sementara menurut Dr Oetjoeng Handajanto Sukajadi, Bandung. Perkenalan dr Oetjoeng Handajanto dengan ekstrak teripang pada 2004. Semula ia menganggap ekstrak teripang hanya suplemen. Ahli terapi kolon itu memberikan ekstrak itu kepada penderita gangren atau luka akibat diabetes mellitus. Dalam hitungan hari, luka pun mengering.

BUKAN TANPA BUKTI !! Sudah banyak konsumen yang membuktikan AMPUHNYA QnC Jelly Gamat mengeringkan luka borok akibat diabetes dan menyembuhkannya sampai tuntas. Berikut ini salah satu kesaksian konsumen yang sembuh:

QnC Jelly Gamat Sembuhkan Luka Diabetes Parah

Cara Mengobati Luka Borok Agar Cepat Kering

Apalagi yang Anda tunggu?? Mereka sudah membuktikannya. KINI, GILIRAN ANDA SENDIRI yang Membuktikan Ampuhnya QnC Jelly Gamat mengatasi luka diabetes hingga SEMBUH TOTAL.

Harga dan Cara Pemesanan Obat Luka Borok Akibat Diabetes

Harga perbotol Qnc Jelly Gamat Rp. 155.000 (isi 30ml)


QEPR : Nama Lengkap : Jumlah Pesanan : Alamat Lengkap : No.HP

kirim ke 081.2211.88261

Contoh

QEPR : Resti Rahayu : 9 botol : Jl. Barokah No.14 Kec.Tawang Tasikmalaya : 087576566***
kirim ke 081.2211.88261


INGAT ! Wajib cantumkan QEPR pada sms anda, agar pemesanan terdeteksi oleh komputer admin kami. Jika tidak, maka pemesanan tidak akan diproses.

Untuk info lebih lengkap bisa lihat disini >> Harga QnC Jelly Gamat

**Setelah anda mengirim sms pemesanan seperti contoh di atas, kami akan segera membalas sms anda dengan menginformasikan total harga dan nomor rekening kami atas nama A Mohamad Ramdani.

No. Rekening untuk Transfer Pembayaran

  • Bank BCA KCU Tasikmalaya
    No. Rekening : 054-0768-358
    Atas Nama : A Mohamad Ramdani
  • Bank BRI Cab. Tasikmalaya
    No. Rekening : 0100-01-010813-53-6
    Atas Nama: A Mohamad Ramdani

Ingat !!! Nomor rekening kami selalu atas nama A Mohamad Ramdani, dan tak pernah diganti. Jangan transfer selain ke nomor rekening di atas.

Segera Konfirmasi, Jika Anda Sudah Melakukan Transfer Pembayaran:

Terima Kasih telah berkunjung dan melakukan pembelian QnC Jelly Gamat. Buktikan Keampuhan QnC Jelly Gamat untuk Mengobati Luka Borok Agar Cepat Kering.

Salam Sehat, Agen Resmi QnC Jelly Gamat
Bersama Kami, Belanja Online Aman, Nyaman, Menguntungkan dan Terpercaya

Semoga Lekas Sembuh


Konsultasi dengan CS Herbal

SMS / Tlp. 081 2211 88261
WhatsApp. 081 2211 88262
Pin BB 5ED3B8CA

KAMI SIAP MELAYANI ANDA

By Rahasia Herbal

Cara Mengobati Luka Borok Agar Cepat Kering

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *