Cara Mengolah Kunyit Untuk Tukak Lambung

10 Dec

Cara Mengolah Kunyit Untuk Tukak Lambung,- Kunyit merupakan salah satu jenis tmbuhan yang biasa digunakan sebagai bahan penikmat masakan wanita. Namun, kunyit sendiri juga telah digunakan selama berabad² untuk membantu mengatasi berbagai masalah kesehatan atau penyakit, yakni membantu dalam melawan infeksi, mengurangi peradangan, masalah pencernaan, penyakit luka, masalah hati, bahkan mampu membantu dalam mengobati berbagai jenis kanker.

Manfaat dan Cara Mengolah Kunyit Untuk Tukak Lambung

Cara Mengolah Kunyit Untuk Tukak Lambung

Kunyit mengandung kurkumin yang merupakan polifenol dengan anti-inflamasi, antioksidan, antibakteri dan antijamur. Hal ini dapat menurunkan enzim inflamasi tingkat dalam tubuh dan bahkan meningkatkan pencernaan dengan membantu produksi empedu oleh kandung empedu. Karena itu adalah antioksidan, dapat melindungi tubuh dari kerusakan sel yang disebabkan oleh radikal bebas. Tanaman ini telah digunakan selama berabad-abad dalam pengobatan Ayurvedic dan Cina untuk mengobati gastritis untuk itu dapat mengurangi asam lambung dan mencegah peradangan pada dinding usus.

Sebuah studi 2004 menemukan bahwa kurkumin dapat mencegah proses seluler penting untuk pertumbuhan bakteri H.pylori. Bakteri gram negatif ini dapat menyebabkan gastritis, ulkus dan bahkan adenokarsinoma lambung. H.pylori menyebabkan hamburan sel atau respon motogenic yang dapat mengaktifkan sitokin pro-inflamasi dan faktor transkripsi dan mengakibatkan kematian sel-sel epitel. Studi ini menemukan bahwa kunyit mampu memblokir respon motogenic dan bisa efektif dalam mengobati atau membunuh bakteri H.pylori hanya dalam 15 menit.

Cara Mengolah kunyit untuk tukak lambung, pertama anda bisa siapkan bubuk kunyit atau kunyit yang telah diparut. Kemudian masukan 2 sampai 3 sendok bubuk kunyit ke dalam sekitar 1 gelas air putih yang sedang dididihkan selama  kurang lebih 5-10 menit. Setelah mereka larut merata, angkat wajan tersebut kemudian saring air kunyit tadi dan bisa dikonsumsi selagi hangat.

Itulah sedikit informasi mengenai Manfaat dan Cara Mengolah Kunyit Untuk Penderita Tukak Lambung, semoga informasinya bermanfaat..


 Tidak ingin ribet harus membuat jamu kunyit?

Jangan khawatir..KINI HADIR ..
Yakni Qnc Jelly Gamat 100% Alami, Aman & Bebas Efek Samping

Harga per-botol QnC Jelly Gamat Rp.155.000, isi 300ml (belum termasuk ongkir).
QnC Jelly Gamat merupakan Produk Asli Indonesia yang diproduksi oleh PT Bijaksana Maju Utama dan dipasarkan oleh CV Peduli Semesta Alam. Legalitas 100% HALAL dan terdaftar di DEPKES P-IRT No : 109321601291-1229.

Order Langsung DISINI !!
>>BARANG SAMPAI BARU BAYAR<<

Cara Mengolah Kunyit Untuk Tukak Lambung

QEP-TL : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.HP/Tlp

Kirim Ke 081.2211.88261

Informasi Lebih Lengkap Klik >>> Obat Herbal Tukak Lambung

Salam Sehat, By Rahasia Herbal

Baca Juga :

Cara Mengolah Kunyit Untuk Tukak Lambung

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *