Cara Paling Ampuh Mengatasi Maag Kambuh

3 May

Cara Paling Ampuh Mengatasi Maag Kambuh ,- Maag ialah penyakit yang menyerang lambung dan membuat lambung mengalami peradangan yang diakibatkan oleh bakteri Helicobacter Pylory yang akan menimbulkan rasa sakit, perih pada bagian perut.

Penyakit maag bisa menyerang siapa saja baik itu anak-anak maupun orang dewasa, selain bakteri penyakit maag juga bisa disebabkan oleh faktor lain seperti : pola makan yang tidak teratur, akibat dari mengkonsumsi alkohol, akibat dari mengkonsumsi obat-obatan, dan bia juga diakibatkan karena pola tidur yang kurang.

Cara Paling Ampuh Mengatasi Maag Kambuh

 

Cara Paling Ampuh Mengatasi Maag Kambuh

√ Mengkonsumsi air putih

Air putih diyakini mempunyai manfaat yang dapat menetralisir bakteri organisme yang terdapat pada lambung dan menjadi penyebab timbulnya penyakit maag, selain itu juga air putih memiliki manfaat yang dapat membersihkan dan mendorong sisa-sisa makanan yang menempel pada dinding lambung.

Di dalam air putih mengandung tujuh mineral penting yang sangat dibutuhkan oleh tubuh diantaranya ialah : Fluorida, Natrium, Kalsium, Magnesium, Silika, dan Zinc.

√ Mengkonsumsi air perasaan singkong

Singkong merupakan tanaman yang termasuk ubi jalar dan tidak banyak orang yang mengetahui bahwa singkong memiliki manfaat dalam mengatasi penyakit maag, karena memiliki kandungan yang sangat lengkap diantaranya ialah : kalori 146,00 kal, Air 62,50 gram, Phospor 40,00 mg, Karbohidrat 34,00 gram, Kalsium 33,00 mg, Vitamin c 30,00 mg, Protein 1,20 mg, Besi 0,70 mg, Lemak 0,30 gram, Vitamin B1 0,06 mg.

Cara yang bisa anda lakukan ialah :

  • Ambil 100-200 gram singkong mentah
  • Kupas singkong lalu bersihkan
  • Parut singkong yang telah dibersihkan
  • Saring air perasan singkong lalu masukan kedalam gelas
  • lakukan cara ini ketika penyakit maag anda kambuh.

√ Memakan buah pisang

Di dalam buah pisang mengandung sifat anti bakteri yang dapat menghambat perkembangan bakteri dan mikroorganisme pada lambung yang menjadi penyebab adanya penyakit maag, anda hanya cukup mengkonsumsi buah pisang yang suda matang dan lebih bagus untuk mengkonsumsi jenis pisang raja.

√ Mengunyah permen karet

Dengan mengunyah permen karet pada saat maag kambuh dapat mengatasi tingginya kadar asam lambung, karena air liur yang dihasilkan dari mengunyah permen karet dapat menetralisir kadar asam lambung pada perut.

√  Mengkonsumsi Susu Kambing

Cara lain yang bisa anda lakukan pada saat penyakit maag kambuh ialah dengan mengkonsumsi susu kambing meskipun tidak memiliki kandungan protein seperti susu sapi, tapi susu kambing mempunyai manfaat yang sangat baik bagi kesehatan lambung

Itulah sedikit informasi mengenai Cara Paling Ampuh Mengatasi Maag Kambuh semoga bisa bermanfaat bagi kita semua.

Cara terakhir yang bisa anda lakukan ialah dengan mengkonsusmi Gastrich Health tablet yang sangat efektif dalam mengatasi penyakit maag secara cepat dan tidak akan kambuh kembali karena obat herbal yang satu ini terbuat dari bahan-bahan alami pilihan para ahli.

Informasi selengkapnya klik >> Obat Penyakit Maag Tradisional

 

Salam Sehat By : Rahasia Herbal

Cara Paling Ampuh Mengatasi Maag Kambuh

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *