Ciri-Ciri Mata Minus Pada Remaja

3 Oct

Ciri-Ciri Mata Minus Pada Remaja,- Mata minus atau myopia merupakan gangguan mata yang umum terjadi, namun bukan penyakit mata. Gangguan ini terjadi akibat kesalahan bias, dimana mata tidak dapat membiaskan cahaya dengan benar ke titik fokus tunggal untuk dapat melihat gambar atau objek dengan jelas. Pada kondisi mata normal, gambar difokuskan ke retina di belakang mata, namun pada kasus mata minus titik fokus jatuh pendek dari retina sehingga penderita dapat melihat objek dekat lebih jelas, tetapi objek yang jauh akan tampak kabur.

Ciri-Ciri Mata Minus Pada Remaja

Penyebab Mata Minus

Alasan yang tepat mengapa gangguan mata minus dapat terjadi memang belum sepenuhnya di pahami semua orang, namun beberapa faktor berikut ini dipercaya dapat meningkatkan terjadinya seseorang memiliki mata minus diantaranya :

  1. Faktor keturunan
  2. Stress mata
  3. Kurang Asupan Vitamin untuk Mata
  4. Pola Hidup tidak sehat
  5. Terlalu sering menatap layar gadget
  6. Mengkonsumsi gula berlebihan

Ciri-Ciri Mata Minus Pada Remaja

Berikut adalah ciri-ciri mata minus pada remaja yang harus Anda ketahui:

  • Sakit Kepala atau Pusing

Seseorang yang memiliki gangguan mata minus dapat mengalami rasa pusing atau sakit kepala yang disebabkan oleh tingkat ketegangan mata yang berlebihan yang menimbulkan mata menjadi lelah. Salah satu yang menimbulkan adanya penyebab sakit kepala karena aliran darah yang tersumbat yang menghambat darah mengalir lancar ke bagian kepala.

  • Pandangan Buram atau Kabur

Hal ini terjadi terutama pada saat seseorang berusaha untuk melihat objek atau benda-benda yang jauh jaraknya. Untuk mengatasi hal tersebut, biasanya penderita akan menyipitkan mata secara terus menerus, atau mendekatkan pandangan dengan objek yang ingin dilihat.

  • Lebih Mendekat pada Objek atau Benda

Jika ingin melihat secara jelas, seorang penderita mata minus biasanya akan lebih mendekatkan diri dengan objek yang ingin dilihatnya. Seperti pada saat nonton TV, film layar lebar, membaca, maupun objek-objek yang lain.

  • Penglihatan Menjadi Lebih Buruk pada Malam Hari

Orang yang memiliki gangguan mata minus akan mengalami kesulitan dalam melihat terutama pada saat sedang mengemudikan kendaraan di malam hari. Hal ini sering disebut night myopia.

  • Sering Mengucek atau Berkedip

Hal ini seringkali dilakukan oleh penderita mata minus dengan tujuan untuk memperjelas penglihatan yang semula tampak kabur. Banyak orang yang tidak mengetahui bahaya mengucek mata dengan tangan. Siapa sangka jika mengucek mata menggunakan tangan akan memperburuk penglihatan hingga menyebabkan kerusakan saraf pada mata.

Itulah ciri-ciri mata minus pada remaja yang harus Anda kenali sejak dini. Untuk mencegah dan mengobati mata minus yang sedang Anda derita, dengan mengkonsumsi Walatra Sehat Mata Softgel adalah solusi terbaik yang bisa Anda lakukan. Walatra Sehat Mata Softgel merupakan suplemen kesehatan mata yang dapat membantu mengatasi, mengobati, dan menyembuhkan berbagai gangguan pada mata seperti mata minus yang Anda rasakan saat ini. Terbuat dari bahan 100% herbal yang Terbukti Ampuh, Aman Tanpa Efek Samping.

JANGAN LEWATKAN PROMO HARI INI !!!

Untuk Pembelian lebih dari 2 botol GRATIS ONGKOS KIRIM KE SELURUH INDONESIA & GARANSI UANG KEMBALI jika barang tidak sampai.

BURUAN ORDER SEKARANG JUGA, SEBELUM PROMO BERAKHIR !!!

Untuk cara pemesanan silahkan kirimkan format pemesanan seperti dibawah ini:

WMB : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.HP/Tlp
Kirim Ke 081.2211.88262

Untuk Informasi Lebih Lanjut >> Pengobatan Mata Minus

 

Semoga artikel ini bermanfaat…

Baca Artikel Lainnya:

Salam Sehat, by:

www.rahasiaherbal.com

Ciri-Ciri Mata Minus Pada Remaja

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *