Dampak Saraf Tulang Belakang Terjepit

24 Jan

Dampak Saraf Tulang Belakang Terjepit,- Saraf tulang belakang mencakup neuron dan serabut saraf panjang yang disebut akson. Akson sendiri di sumsum tulang belakang bekerja membawa sinyal ke bawah dari otak (sepanjang jalur menurun) dan ke atas menuju otak (sepanjang jalur menaik).

Saraf yang meluas mencakup dari otak dan sumsum tulang belakang. Mereka berperan besar dalam mengirim pesan penting ke seluruh tubuh. Jika saraf terjepit atau kompresi saraf, akhirnya tubuh mengirim sinyal dengan peringatan seperti adanya rasa sakit.

WASPADA, Berikut Beberapa Dampak Saraf Tulang Belakang Terjepit !!

Dampak Saraf Tulang Belakang TerjepitSaraf terjepit adalah kondisi dimana salah satu saraf tulang belakang dikompresi yang menyebabkan penurunan vitalitas vital yang menopang sinyal yang dibawa oleh saraf. Dari kondisi ini dapat mempengaruhi pesan penting yang dikirim ke otak ke semua organ, jaringan dan sel tubuh.

Penyebab saraf terjepit umumnya disebabkan oleh oleh suatu kondisi yang disebut sublukasi vertebral. Kondisi ini terjadi di mana satu atau lebih vertebra di tulang belakang menjadi tidak sejajar atau terpaku menciptakan tekanan pada akar saraf.

Sublukasi sendiri bisa dipengaruhi oleh beberapa faktor seperti stres fisik atau emosional pada tubuh. Sublukasi yang kompleks dapat diidentifikasi dengan hilangnya gerakan, peradangan dan ketegangan otot.

Namun saraf juga bisa terjepit atau dikompres oleh ligamen dan tendon. Ketika adanya saraf yang terjepit, kondisi ini bisa lebih berdampak serius terutama saat bertambahnya usia pada seseorang.

Efek jangka panjang saraf terjepit biasanya seseorang mengalami radikulopati, linu panggul, radang, pembengkakan jaringan, tekanan, kejang otot, sakit kepala, disfungsi organ dan bahkan jaringan parut di sekitar saraf. Itulah Bahaya Dampak Saraf Tulang Belakang Terjepit. Sehingga sangat penting untuk kita mengenali penyebab dari gejala adanya masalah pada tubuh.

CARI OBAT SARAF TULANG BELAKANG KEJEPIT YANG ALAMI?

Tepat berada disini, KINI HADIR WALATRA SEHAT SENDI dari EKSTRAK HERBAL pilihan terbaik dan teruji klinis dari CV JOGJA NATURAL HERBAL satu-satunya yang menggunakan pengolahan berstandar terbaik NANO TECHNOLOGY, berlegalitas HALAL & BPOM.

Info lebih lengkap, KLIK DISINI >> OBAT TRADISIONAL SARAF TERJEPIT

Dampak Saraf Tulang Belakang Terjepit

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *