Efek Punggung Bungkuk Pada Kesehatan

11 Aug

Sepintas terlihat baik² saja, namun banyak Efek Punggung Bungkuk Pada Kesehatan baik pada remaja atau orang yang lebih tua dapat membawa kita pada masalah yang buruk atau bahkan mengancam jiwa. Sehingga perlu diwaspadai dan memberinya penanganan lebih cepat sangat penting.

MASIH MUDA, PUNGGUNG SUDAH BONGKOK SEPERTI LANSIA?

Efek Punggung Bungkuk Pada Kesehatan

HATI² BUKAN HANYA RASA MALU YANG ANDA TERIMA, Banyak Efek Punggung Bungkuk Pada Kesehatan Bisa Berujung Pada Kondisi Lebih Buruk !!

Punggung yang bongkok, kondisi yang secara medis dikenal sebagai kyphosis tak kenal usia, atau dapat terjadi pada semua usia dan siapa saja. Kyphosis yang terkait dengan usia biasanya disebabkan oleh tulang belakang yang sudah mengalami kelemahan, akhirnya retak.

Kyphosis terkait usia sering disebabkan oleh kelemahan tulang tulang belakang yang menyebabkan mereka mengompres atau retak. Tipe lain dari kyphosis dapat muncul pada bayi atau remaja karena malformasi tulang belakang atau pengikatan tulang-tulang belakang dari waktu ke waktu.

Bahaya Efek Punggung Bungkuk Pada Kesehatan

Gejala kyphosis dapat berkisar ringan sampai yang parah. Salah satu dampak kyphosis atau punggung bungkuk dapat mempengaruhi fungsi organ paru-paru dan jantung. Jika lengkungan yang parah dapat mulai memberi tekanan tekanan pada sumsum tulang belakang dan menyebabkan masalah karena kompresi saraf sumsum tulang belakang. Sehingga hal ini menyebabkan kelemahan pada ekstremitas bawah. Kyphosis yang berada di tulang belakang dada, lekukan dapat menyulitkan bernapas serta mempengaruhi juga bagian jantung.

Penurunan kapasitas paru-paru yang disebabkan oleh postur yang buruk dari kyphosis toraks menyebabkan peningkatan stres pada jantung dan meningkatkannya pada risiko penyakit jantung seperti kor pulmonale, di mana pembesaran abnormal terjadi dari sisi kanan jantung sebagai akibat dari penyakit paru-paru. Kondisi tersebut telah diketahui dapat mengancam jiwa jika tidak diobati.

Fungsi fisik menjadi terbatas. Kyphosis sangat berhubungan dengan otot punggung yang melemah dan kesulitan saat melakukan aktivitas seperti berjalan, bahkan memberikan ketidaknyamanan ketika berbaring saat sedang tidur.

Kadang-kadang, orang dengan kyphosis dapat mengalami kesulitan ketika saraf yang berjalan melalui tulang belakang menjadi terkompresi atau terjepit. Ini dapat mengganggu sinyal saraf dan menyebabkan gejala seperti: mati rasa atau kelemahan di lengan dan kaki, masalah dengan rasa keseimbangan, kehilangan kontrol kandung kemih atau usus normal (inkontinensia urin dan inkontinensia usus).

Kyphosis juga dapat berkontribusi memberikan penekanan pada saluran pencernaan, yang mana menyebabkan refluks asam dan kesulitan menelan.

Kyphosis kadang-kadang dapat menyebabkan komplikasi psikologis seperti emosional pada seseorang yang terkena terutama masih menginjak usia muda. Rasa percaya diri mereka bisa menjadi hilang secara tiba-tiba.

Tepat anda berada disini, tidak perlu bersedih hati jika mempunyai punggung yang bungkuk. Karena masalah ini bisa kita cegah dengan selalu memperhatikan postur tubuh anda seperti menghindari posisi membungkuk, duduk dengan benar, olahraga secara teratur yang dapat mendukung dalam memperkuat punggung dan membuatnya tetap fleksibel seperti berenang, berlari, berjalan, yoga dan lainnya.

Untuk mempercepat penyembuhan punggung kembali sehat, kuat dan dalam posisi normal kami rekomendasikan untuk konsumsi obat tradisional SEHAT SENDI terobosan terbaru dengan Nano Technology sudah terbukti efektif cepat membantu menjaga kesehatan tulang dan persendian tanpa efek samping. Sudah dijamin Halal dan terdaftar di BPOM TR 173306941.

Info lebih lengkap, KLIK DISINI ->>OBAT TRADISIONAL PUNGGUNG BUNGKUK


By rahasia herbal

simak juga :

Efek Punggung Bungkuk Pada Kesehatan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *