Jus Buah Alpukat Penurun Darah Tinggi

8 Dec

Jus Buah Alpukat Penurun Darah Tinggi,- Memiliki tekanan darah tinggi sering menimpa orang dewasa, jika mereka tidak bisa mengendalikan serta mencegah tekanan darah tinggi mereka, hal ini dapat memicu masalah serius, seperti penyakit jantung, stroke, ginjal dan lainnya. Namun kini anda tidak perlu khawatir, sekarang banyak makanan yang mempunyai dampak positif dalam mengontrol penyakit darah tinggi, yang salah satunya buah alpukat.

Manfaat Jus Buah Alpukat Penurun Darah Tinggi

Jus Buah Alpukat Penurun Darah Tinggi

Alpukat memiliki sumber potasium yang sangat baik dalam membantu menurunkan tekanan darah tinggi. Menurut laporan September 2012 diterbitkan oleh Survei Food Research Group. Tubuh sangat penting dalam membutuhkan kalium. Sebab kandungan kalium mempunyai peran terhadap mengatur detak jantung Anda, membuat otot-otot dan saraf bekerja, dan membantu menurunkan tekanan darah.

Kebanyakan orang tidak dapat nutrisi yang cukup dari kalium. Karena nutrisi ini dapat membantu anda menjaga gradien listrik di sel² tubuh yang melayani berbagai fungsi organ penting. Sehingga alpukat menjadi buah efektif yang mengandung kalium yang berperan baik dalam menurunkan tekanan darah seseorang. Terlepas dari kalium, alpukat juga memberikan mineral dan vitamin yang baik untuk jantung sehat serta mengandung lemak tak jenuh tunggal dan fitonutrien.

Alpukat memang mengandung tinggi lemak, namun lemak dalam alpukat termasuk jenis lemak tak jenuh tunggal yang menyediakan anti-inflamasi dan perlindungan antioksidan. Terutama daging buah alpukat mempunyai sumber yang baik dari alfa-linoleat asam lemak. Selain itu, alpukat kaya akan vitamin B6, asam pantotenat, asam folat, dan vitamin E. Mereka juga menyediakan mineral magnesium yang penting untuk menurunkan tekanan darah tinggi. Tembaga dan besi pada alpukat juga mengandung anti-karsinogenik antioksidan glutathione, serta beta-sitosterols untuk mengontrol kadar kolesterol .

Baca Juga : Makanan Sehat Penurun Darah Tinggi

Tubuh memang memerlukan beberapa lemak makanan, namun tentunya anda juga harus membatasi lemak sekitar 20 sampai 35 persen dari kalori harian anda. Sebisa mungkin, menghindari makanan yang mengandung lemak jenuh atau lemak trans yang dapat meningkatkan kolesterol jahat. Karena menghindari makanan lemak jenuh atau lemak trans dapat membantu dalam mengontrol tekanan darah anda.

Itulah sedikit informasi mengenai Jus Buah Alpukat Penurun Darah Tinggi, semoga informasinya bermanfaat..


Ingin Tekanan Darah Anda Kembali Normal?

Jangan Khawatir..Kami Punya Solusinya !!

Yakni Qnc Jelly Gamat
100% Alami, Aman & Bebas Efek Samping

Jus Buah Alpukat Penurun Darah Tinggi

Harga per-botol Jelly Gamat QnC Rp.155.000, isi 300ml
√ Produk Indonesia PT Bijaksana Maju Utama dan dipasarkan oleh CV Peduli Semesta Alam.
√ Legalitas 100% HALAL dan terdaftar di DEPKES P-IRT No : 109321601291-1229.


Tunggu Apalagi?
Order Langsung DISINI Yukk !!

Jus Buah Alpukat Penurun Darah Tinggi

QEP-DT : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.HP/Tlp

Kirim Ke 081.2211.88261

Informasi Lebih Lengkap Klik >>> Obat Tradisional Darah Tinggi

Jus Buah Alpukat Penurun Darah Tinggi

Salam Sehat, By Rahasia Herbal

Jus Buah Alpukat Penurun Darah Tinggi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *