Klep Jantung Bocor Pada Anak

25 Oct

Klep Jantung Bocor Pada Anak,- Klep jantung atau sering disebut dengan katup jantung. Terdapat 4 klep jantung pada manusia, diantaranya : katup trikuspid, katup pulmonal, katup mitral dan katup aorta. Katup mitral dan katup trikuspid berperan dalam mengontrol aliran darah dari atrium ke ventrikel. Sedangkan katup aorta dan katup pulmonal berperan dalam mengontrol aliran darah dari ventrikel.

Klep Jantung Bocor Pada Anak

Klep Jantung Bocor Pada Anak

Umumnya anak-anak sering mempunyai masalah dengan katup mitral. Salah satu penyebab masalah katup mitral adalah demam rematik, masalah dengan peradangan yang dapat berkembang setelah infeksi dengan bakteri Streptococcus.

Katup mitral terdapat di sisi kiri jantung. Ini memungkinkan aliran darah dari atas ke bilik jantung lebih rendah. Klep jantung bocor pada anak bisa terjadi ketika katup mitral di jantung tidak menutup dengan baik, yang menyebabkan darah bocor kembali dari ventrikel kiri ke atrium kiri. Penyakit Klep Jantung Bocor Pada Anak merupakan penyakit bawaan dari lahir.

Ada dua bentuk regurgitasi katup mitral, diantaranya :

  • Kronis mitral regurgitasi katup : ini adalah jenis yang paling umum dari regurgitasi katup mitral yang berkembang secara perlahan-lahan. Anak-anak yang memiliki masalah klep jantung bocor, ia lebih rentan terhadap kehausan atau dehidrasi. Sebagai anak semakin besar, katup mendapat lemah dan tidak lagi menutup erat. Penyebab Kronis mitral regurgitasi katup lainnya seperti gagal jantung , demam rematik , penyakit jantung bawaan , penumpukan kalsium dalam katup dan masalah jantung lainnya.
  • Akut mitral valve regurgitasi : Jenis kasus yang masalahnya berkembang cepat atau bahkan dapat mengancam jiwa. Hal ini bisa  terjadi jika jaringan atau katup itu pecah. Alih-alih terjadilah kebocoran lambat serta darah menumpuk cepat di sisi kiri jantung. Penyebab umum dari regurgitasi akut adalah serangan jantung dan infeksi hati disebut endocarditis. Endocarditis disebabkan oleh masuknya bakteri ke dalam aliran darah, umumnya masuk melalui prosedur operasi, prosedur pemeriksaan gigi, infeksi berat, dan penyalahgunaan obat melalui metode suntikan.

Gejala Klep Jantung Bocor Pada Anak, termasuk ;

  1. Denyut jantung yang cepat
  2. Jantung berdebar
  3. Kelelahan
  4. Sesak napas
  5. Sulit makan
  6. Pertumbuhan melambat
  7. Keringat berlebihan
  8. Palpitasi
  9. Gagal jantung

Jika terdapat gejala seperti diatas pada anak anda, sebaiknya lakukan pemeriksaan dan lakukan pengobatan lebih awal jika sudah diagnosis, hal ini sangat baik dalam mempercepat penyembuhan klep jantung bocor pada anak. Selain itu bagi para wanita hamil, sangat penting jika mereka sering mengkonsumsi makanan yang kaya nutrisi dan gizi, karena makanan yang baik sangat perbengaruh terhadap kesehatan janin yang ada dalam perut anda.


Cari Pengobatan Awal Untuk Klep Jantung Bocor Pada Anak?

DISINI Tempatnya !! Jangan Cari Yang Lain !!

KABAR GEMBIRA ..

KINI HADIR “QnC Jelly Gamat” Terbukti Tanpa Operasi
100% Alami, Aman & Tanpa Efek Samping

√ Harga per-botol QnC Jelly Gamat Rp.155.000
√ Diproduksi oleh PT Bijaksana Maju Utama dan dipasarkan oleh CV Peduli Semesta Alam.
√ Legalitas HALAL dan terdaftar di DEPKES P-IRT No : 109321601291-1229
√ Produk 100% Asli & Alami

Klep Jantung Bocor Pada Anak

QEPR : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.HP/Tlp

Kirim Ke 081.2211.88261


 Klep Jantung Bocor Pada AnakKini, Anda Bisa Mendapat 5 Botol QnC Jelly Gamat dengan harga Rp 745.000, TERHITUNG Anda Membeli QnC Jelly Gamat dengan Harga MURAH, Hanya Rp 149.000 / botol. Plus Dapat Potongan Ongkir 30rb..

 

Informasi Lebih Lengkap KLIK >>> Obat Tradisional Jantung Bocor


Itulah sedikit informasi mengenai Klep Jantung Bocor Pada Anak, semoga informasinya bermanfaat
Salam Sehat & Lekas Sembuh

By Rahasia Herbal

Klep Jantung Bocor Pada Anak

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *