Makanan Sehat Pereda Nyeri Sendi

2 Dec

Makanan Sehat Pereda Nyeri Sendi,- penyakit nyeri sendi semakin hari semakin banyak orang yang mengeluh penyakit ini. Hal ini dikarena aktivitas yang terlalu berat serta kurang mengkonsumsi makanan sehat untuk memperkuat tulang. Bagaimana tidak? Aktivitas kerja semakin hari semakin menumpuk bagi sebagian orang. Untuk itu menjaga tulang perlu diperhatikan, hal ini bertujuan agar aktivitas sehari² menjadi lancar dan terkendali. Ingin tahu makanan apa saja yang baik untuk kesehatan tulang dan sendi? simak yukk dibawah ini !!

Makanan Sehat Pereda Nyeri Sendi

Makanan Sehat Pereda Nyeri Sendi

Brokoli dan kubis brusel » Kedua sayuran ini termasuk ke dalam kelompok sayuran silangan yang penuh dengan kandungan senyawa yang disebut sulforaphane. Senyawa ini berperan penting dalam membantu kerusakan tulang rawan lambat dalam sendi karena osteoarthritis.

Makanan Sehat Pereda Nyeri Sendi

Lemak ikan » Ikan yang mengandung lemak ini tentunya lemak sehat yang baik untuk kesehatan. Ikan berlemak termasuk salmon, tuna, trout dan makarel yang kaya omega-3 asam lemak, yang berperan dalam membantu mengobati peradangan pada sendi. Kandungan omega 3 dalam ikan benar² bekerja dalam mengurangi peradangan dengan menekan produksi enzim yang mengikis tulang rawan.

Makanan Sehat Pereda Nyeri Sendi

Makanan beta karoten » Karotenoid adalah kelompok nutrisi antioksidan kuat yang ditemukan dalam banyak buah-buahan dan sayuran atau yang paling dikenal dengan sebutan beta karoten. Makanan ini termasuk ditemukan dalam makanan seperti melon, ubi jalar, labu, wortel, kangkung, butternut squash, dan bayam, namun adik karotenoid yaitu beta-cryptoxanthin, juga dapat mengurangi risiko terkena gangguan peradangan terkait rheumatoid arthritis. Beberapa makanan terbaik untuk beta cryptoxanthin termasuk labu, buah kesemek, pepaya, jeruk, paprika merah, jagung, jeruk dan aprikot.

Makanan Sehat Pereda Nyeri Sendi

Ceri » Anthocyanin dalam buah ceri adalah antioksidan kuat yang membantu mengurangi peradangan dengan menghambat produksi bahan kimia inflamasi tertentu. Senyawa ini berkontribusi pada kesehatan jaringan ikat, dan bahkan lebih kuat daripada vitamin C untuk meredakan radikal bebas berbahaya yang dapat mengiritasi jaringan tubuh dan menyebabkan peradangan. Beberapa makanan terbaik untuk anthocyanin lainnya keluarga buah berrry termasuk blackberry, blueberry, elderberry, raspberry, boysenberries, stroberi dan lainnya, terong, anggur merah dan lainnya.

Baca Juga : Ramuan Pereda Nyeri Sendi

Makanan Sehat Pereda Nyeri Sendi

Produk susu » olahan susu banyak ditemukan dalam makanan seperti yoghurt dan keju dikemas dengan kandungan kaya  kalsium dan vitamin D. Sehingga keduanya memiliki efek untuk meningkatkan kekuatan tulang. Selain itu kandungan vitamin D yang terdapat didalamnya juga berkontribusi terhadapa penyerapan kalsium yang dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh.

Itulah beberapa Makanan Sehat Pereda Nyeri Sendi, semoga informasinya bermanfaat..


Ingin Segera Pulih  Dari Penyakit Nyeri Sendi?

Jangan khawatir..Kami Punya Solusinya !!

Yakni Qnc Jelly Gamat
100% Alami, Aman & Bebas Efek Samping

Harga per-botol QnC Jelly Gamat Rp.155.000, isi 300ml (belum termasuk ongkir).
QnC Jelly Gamat merupakan Produk Asli Indonesia yang diproduksi oleh PT Bijaksana Maju Utama dan dipasarkan oleh CV Peduli Semesta Alam. Legalitas 100% HALAL dan terdaftar di DEPKES P-IRT No : 109321601291-1229.

Makanan Sehat Pereda Nyeri Sendi

QEP-NS : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.HP/Tlp

Kirim Ke 081.2211.88261 

Informasi Lebih Lengkap Klik >>> Obat Herbal Nyeri Sendi

By Rahasia Herbal

Makanan Sehat Pereda Nyeri Sendi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *