Manfaat Terapi Pijat Urut Setiap Hari Untuk Sakit Bahu

5 May

Manfaat Terapi Pijat Urut Setiap Hari Untuk Sakit Bahu,- Metode pijat urut memang tidak terdengar aneh lagi bagi kalangan lansia yang sering mengalami nyeri sendi pada bagian bahu. Di mana sekarang gejala nyeri bahu tidak hanya terjadi pada kalangan lansia yang biasa disebabkan oleh faktor usia, namun sudah umum terjadi pada semua orang termasuk anak-anak dan remaja yang banyak disebabkan akibat dari suatu pekerjaan atau aktivitas sehari-hari.

Manfaat Terapi Pijat Urut Setiap Hari Untuk Sakit Bahu

Manfaat Terapi Pijat Urut Setiap Hari Untuk Sakit Bahu

Terapi pijat sudah banyak diterima secara luas di komunitas medis sebagai pengobatan alami untuk gangguan atau masalah yang menyerang tulang dan persendian. Di mana penelitian telah menunjukan bahwa terapi pijat memiliki beberapa manfaat kesehatan potensial bagi penderita sakit punggung atau bahu, diantaranya; meningkatkan sirkulasi darah ke daerah yang terkena cedera sehingga membawa nutrisi pula yang dibutuhkan ke otot dan jaringan, mampu mengurangi dari pembentukan jaringan parut, kekakuan atau ketegangan pada otot, mengurangi rasa sakit yang disebabkan oleh otot yang kencang dan bahkan dapat memberikan perbaikan atau merilekskan kita untuk bisa tidur, serta membantu meningkatkan kadar endorfin.

(* Baca Juga : Dampak Buruk Jangka Panjang Nyeri Rahang

Manfaat terapi pijat di rumah juga dapat membantu meningkatkan gerakan sendi. Di mana melalui tekanan langsung, pijatan dapat mempengaruhi otot dan jaringan ikat di tubuh serta meningkatkan mobilitas. Khusus untuk penderita arthritis, hal ini juga membantu meningkatkan jangkauan gerak pada persendian dan mengurangi kekakuan pada otot, tendon dan ligamen. Menurut psikologis, manfaat pijat bisa mengubah suasana hati, mengurangi kecemasan dan depresi, serta meningkatkan perasaan nyaman dan aman.

Inilah beberapa teknik pijat yang efektif untuk sakit bahu

√ Pijat swedia termasuk salah sat terapi yang benar² dapat meningkatkan kadar oksigen dalam darah dengan menurunkan racun pada otot dan sirkulasi yang lebih baik.

√ Trigger Point Therapy, di mana cara ini dilakukan dengan mengidentifikasi lokasi atau pada target titik tertentu di dalam otot dan intensitas sensasi, yang mampu memberikan penanganan alami pada rasa sakit kronis serta membantu meredakan kejang otot.

√ Salah satu teknik umum yang digunakan untuk mengobati bahu beku adalah pemijatan jaringan dalam. Dalam teknik ini, terapis pijat menerapkan tekanan konstan pada otot untuk melepaskan jaringan parut atau adhesi yang mungkin menyebabkan nyeri bahu.

(* Baca Juga : Khasiat Ketan Hitam Menurunkan Gula Darah

√ Shiatsu adalah bentuk pijat dalam jaringan Jepang yang melibatkan tekanan mendalam pada daerah tertentu di tubuh. Ini disebut titik akupresur, yang mana cara ini mampu membantu mengendalikan aliran energi di seluruh tubuh sehingga menurunkan rasa sakit pada bahu.

Itulah sedikit ulasan mengenai Manfaat Terapi Pijat Urut Setiap Hari Untuk Sakit Pada Sendi Bahu, semoga informasinya bermanfaat dan selamat mencoba..


Ingin sembuh dari nyeri bahu yang sering kambuh?

Kami punya solusinya.. Ini Dia suplemen ahlinya nyeri bahu efektif dengan TRIFLEX CAPSULE dari GREEN WORLD, telah teruji klinis bekerja secara Alami, Aman Bebas Efek Samping serta dilengkapi dengan standar kualitas GAP, GEP, GMP, GCP, GSP, GLP serta pengakuan ISO9001:2000 dan berlabel 100% HALAL dari asosiasi muslim.

info lengkap, segera KUNJUNGI >>> Obat Manjur Tradisional Sakit Bahu

Manfaat Terapi Pijat Urut Setiap Hari Untuk Sakit Bahu

Manfaat Terapi Pijat Urut Setiap Hari Untuk Sakit Bahu

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *