Menetralkan Asam Urat Dengan Air Lemon

2 Jun

Menetralkan Asam Urat Dengan Air Lemon,- Lemon merupakan buah yang termasuk dalam keluarga jeruk, di mana ia memiliki stimulan yang bagus untuk hati, asam urat dan racun lainnya, mencairkan atau menghancarukan empedu dan dalam beberapa kasus sangat baik juga untuk gejala malaria.

Manfaat LUAR BIASA, Cara Menetralkan Asam Urat Dengan Air Lemon

Asam urat merupakan suatu kondisi yang membentuk kristal dan batu di lingkungan yang asam. Salah satu cara untuk mencegahnya berkembang buruk yakni dengan alkalinisasi urine atau membuatnya lebih mendasar. Jus lemon telah diyakini mampu merangsang pembentukan kalsium karbonat yang bertindak dalam menetralkan asam seperti asam urat.

Menetralkan Asam Urat Dengan Air Lemon

Senyawa asam dalam lemon adalah jenis asam sitrat, di mana sekitar 6% mereka memberi rasa asam dan ampasnya digunakan sebagai bahan tambahan dalam memasak dan memanggang. Selain itu, ia juga berfungsi sebagai bahan utama dalam pembuatan minuman. Buah jeruk secara alami sangat tinggi akan kandungan vitamin C di dalamnya, di mana telah terkenal sebagai obat alami untuk membantu mengobati berbagai penyakit salah satunya asam urat.

(* Manfaat Rutin Pijat Urut Ampuh Untuk Gejala Nyeri Bahu

Tidak hanya itu, lemon juga mengandung beberapa vitamin B kompleks, flavonoid yang memiliki sifat antioksidan dan anti kanker. Cukup dengan konsumsi jus lemon atau air lemon hangat biasa di pagi hari saat perut dalam keadaan kosong.

Anda juga bisa memadukan baking sida sebagai tambahannya. Di mana hal ini efektif bersama-sama menciptakan PH sempurna 7 di tubuh untuk tubuh berada dalam keseimbangan atau menjaganya tetap netral. Cukup tambahkan 2 sendok makan jus lemon dan  ½ sendok makan baking soda ke dalam segelas air, kemudian aduk dan diamkan selama kurang lebih 2 menit untuk memastikan mereka tidak berbusa atau mendesis. Para penelitian juga telah mengklaim bahwa kombinasi dua bahan tersebut efektif juga bekerja dengan mengurangi keasaman dalam darah, termasuk kadar asam urat yang merupakan zat kimia dalam darah yang mengakibatkan peradangan pada persendian.

(* Pentingnya sumber kalsium untuk kesehatan tulang

100 g (3.5oz) lemon juga mengandung 138 mg potasium yang juga sangat penting bagi penderita penyakit encok atau asam urat. Di mana potasium juga diperlukan untuk fungsi ginjal yang tepat dan membantu PH darah dan air kencing menjadi sedikit basa. Itulah sedikit ulasan mengenai manfaat cara menetralkan asam urat dengan air lemon. Semoga informasinya bermanfaat dan selamat mencoba..

Salam Sehat, By Rahasia Herbal

Menetralkan Asam Urat Dengan Air Lemon

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *