Minuman Sehat Untuk Penderita Penyakit Kuning

29 Nov

Minuman Sehat Untuk Penderita Penyakit Kuning,- Selain makanan yang mempunyai dampak penting bagi tubuh, ternyata banyak jenis minuman yang bisa kita olah sendiri di rumah yang mempunyai peran nutrisi tambahan yang baik untuk tubuh. Hal ini dapat mengurangi rasa bosan yang terhadap beberapa makanan yang harus kita batasi selama penyakit kuning belum pulih. Lantas apa saja minuman itu? kita simak yukk dibawah ini !

Minuman Sehat Untuk Penderita Penyakit Kuning

Minuman Sehat Untuk Penderita Penyakit Kuning

♣ Jus tomat : Satu gelas jus tomat, dicampur dengan sedikit garam dan merica, dapat menjadi minuman alternatif untuk mempercepat penyembuhan penyakit kuning. Lycopene ditemukan dalam tomat mengurangi luka hati.

♣ Daun Lobak : daun Lobak mengandung senyawa yang menginduksi nafsu makan dan regularises buang air besar. Hal ini dapat membantu sistem pencernaan menjadi lancar.

♣ Daun pepaya : Daun pepaya mempunyai kandungan yang sangat baik untuk penderita penyakit kuning. Minum secara teratur dengan sedikit tambahan madu, hal ini dapat mempercepat pemulihan penyakit kuning.

♣ Tebu : Tebu memiliki peran dalam membantu dalam sistem pencernaan dan fungsi hati yang tepat, sehingga membantu penderita segera pulih dari penyakit kuning. Ambil segelas jus tebu dan tambahkan sedikit air jeruk nipis, kemudian minum secara rutin 2x sehari agar hasil lebih baik. Gula yang terdapat dalam tebu ini mudah dicerna penderita penyakit kuning serta ditemukan dalam tebu dapat membantu meningkatkan energi.

♣ Daun kemangi : Daun kemangi adalah obat alami untuk membawa fungsi hati Anda kembali normal. Ambil beberapa lembar daun kemangi, kemudian dibuat seperti jus dan dikonsumsi secara rutin dapat membantu mempercepat penyembuhan penyakit kuning.

♣ Barley : Rebus secangkir air barley serta diminum secara rutin dapat mempercepat penyembuhan penyakit kuning. Barley memiliki sifat diuretik yang berperan dalam membantu membersihkan racun berbahaya serta bilirubin dari tubuh.

♣ Jus Lemon : Sifat anti inflamasi yang teradapat dalam buah lemon dapat menjadi obat alternatif untuk mempercepat pemulihan penyakit kuning. The anti inflamasi properti di lemon membantu dalam mengobati penyakit kuning. Lemon mendorong produksi urin dalam tubuh sehingga  membersihkan produk limbah berbahaya, termasuk bilirubin serta merangsang produksi empedu hati dan meningkatkan penyerapan mineral.

♣ Almond : Makan beberapa almond setiap hari dapat membantu menjaga fungsi hati tetap normal. Almond membantu untuk melawan agen infeksi dan mereka juga membantu dalam menghilangkan racun dari tubuh. Nutrisi tak terhitung yang hadir dalam almond membantu meningkatkan lesu atau kelelahan akibat penyakit kuning. Anda juga bisa membuat jus almond untuk mempercepat pencernaan.

♣ Kunyit : Kunyit yang dikenal sebagai curcumin memiliki senyawa yang membantu dalam proses detoksifikasi hati. Curcumin mencegah minuman atau makanan semacam alkohol yangdapat merusak sel hati.

♣Tanaman sawi putih : Semua bagian tanaman sawi putih berguna dalam menyembuhkan masalah hati. Termasuk bunga, biji dan akar semuanya memiliki peran manfaat dalam menyembuhkan penyakit kuning.

♣ Chamomile : Teh terbuat dari tanaman chamomile adalah obat yang sangat efektif untuk penyakit kuning.

♣ Gandum rumput : Gandum rumput dapat memicu hati mengeluarkan banyak enzim yang membantu hati kelebihan bilirubin dari tubuh.

♣ Jus tomat : Jus tomat merupakan obat yang sangat baik untuk mencegah serta mengobati penyakit kuning. Tomat merupakan sumber yang kaya vitamin C. Itulah mengapa kaya lycopene yang merupakan antioksidan yang sangat ampuh. Jadi jus tomat membantu untuk meremajakan sel-sel hati.

♣ Jus lobak : Lobak sangat baik untuk organ hati, karena itulah lobak yang dibuat seperti jus kemudian dikonsumsi secara rutin hal ini dapat mempercepat penyembuhan penyakit kuning. Selain itu, lobak juga dapat mengeluarkan racun dalam tubuh termasuk bilirubin.

♣ Biji ketumbar : Rendam biji ketumbar dalam air semalam dan minum di pagi. biji ketumbar air membantu untuk flush racun dari organ hati Anda.

Baca Juga : Pantangan Makanan Bagi Penderita Penyakit Kuning

♣ Nanas : Nanas merupakan buah detoks lain yang membantu untuk membersihkan sel-sel hati. Untuk itu mengkonsumsi jus nanas sangat efektif terhadap mempercepat penyembuhan penyakit kuning.

Itulah beberapa informasi mengenai Minuman Sehat Untuk Penderita Penyakit Kuning, semoga informasinya bermanfaat..


Punya Penyakit Kuning Yang Tak Kunjung Pulih?

Jangan Khawatir..Kami Berikan Solusinya !!

Yakni Qnc Jelly Gamat
100% Alami, Aman & Tanpa Efek Samping

Harga per-botol QnC Jelly Gamat Rp.155.000, isi 300ml (belum termasuk ongkir).
QnC Jelly Gamat merupakan Produk Asli Indonesia yang diproduksi oleh PT Bijaksana Maju Utama dan dipasarkan oleh CV Peduli Semesta Alam. Legalitas 100% HALAL dan terdaftar di DEPKES P-IRT No : 109321601291-1229.

Mau?
Order Langsung DISINI Yukk !!

Minuman Sehat Untuk Penderita Penyakit Kuning

QEP-PK : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.HP/Tlp

Kirim Ke 081.2211.88261

Informasi Lebih lengkap Klik >>> Obat Herbal Penyakit Kuning

Minuman Sehat Untuk Penderita Penyakit Kuning

Salam Sehat, By Rahasia Herbal

Minuman Sehat Untuk Penderita Penyakit Kuning

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *