Obat Penyakit Impetigo Tradisional

14 Jun

Kini Telah Hadir Obat Penyakit Impetigo Tradisional yang Telah Terbukti dapat mengobati penyakit impetigo secara alami dengan membasmi bakteri penyebab impetigo.

JANGAN SEDIKITPUN ANDA MENGABAIKAN PENYAKIT IMPETIGO !!
Lakukan Pengobatan IMPETIGO TERBAIK untuk Menyembuhkannya Sekarang Juga..
Jangan Ditunda-Tunda Lagi, Karena Besok, Bisa Jadi Anda Sudah Terlambat

TEMUKAN RAHASIA PENGOBATAN IMPETIGO YANG ALAMI, HANYA DISINI!!!


Obat Penyakit Impetigo Tradisional

Obat Penyakit Impetigo TradisionalPropolis Plus Capsule adalah obat impetigo herbal unggulan berkualitas tinggi yang diformulasikan langsung oleh Prof. Li Deming PDH dan di produksi dengan Teknologi tinggi Berstandar Internasional di World (Tiajin) Nutrition & Health food Co., ltd – China. Terbuat dari propolis, ginseng dan royal jelly.  Propolis Plus Capsule sudah terjamin legalitasnya dengan terdaftar di BPOM dengan nomor registrasi POM IT.132 347 451, serta telah mendapatkan sertifikasi HALAL, sehingga terjamin keamanan dan kelayakan konsumsinya.

Propolis Plus Capsule ini sangat cocok sekali bila dikonsumsi oleh konsumen yang memiliki sistem kekebalan tubuh yang menurun, lemah dan mudah flu, yang mudah berjerawat, terinfeksi Gastrointestinal dan Diabetes, menderita Tumor, wanita dengan flek, kerutan, dan jerawatan. Namun sangat tidak dianjurkan bila dikonsumsi oleh ibu hamil, menyusui dan juga anak-anak.

Sebelum membahas lebih lanjut mengenai khasiat dan kandungan Obat Impetigo Tradisional Propolis Plus Capsule, terlebih dahulu kita akan sedikit membahas mengenai penyakit impetigo.

Sekilas Mengenai Penyakit Impetigo

Impetigo adalah infeksi kulit yang disebabkan oleh bakteri dan mudah sekali menular. Impetigo menimbulkan luka yang berisi cairan yang bisa pecah dan kemudian melepuh, luka tersebut berubah menjadi kerak yang berwarna kuning atau kecoklatan. Pada umunya impetigo merupakan infeksi kulit yang umun terjadi pada anak, namun hal ini juga bisa terjadi pada orang dewasa.

Bakteri merupakan salah satu penyebab impetigo, salah satu dari dua jenis bakteri yang bertanggung jawab untuk menyebabkan impetigo adalah bakteri strep (streptokokus) atau staph (staphylococcus). Bakteri masuk ke dalam tubuh jika kulit Anda terluka dan terbuka, bahkan oleh luka kulit yang tidak terlihat, karena masalah kulit seperti eksim, poison ivy, gigitan serangga, luka bakar, atau lecet.

Obat Penyakit Impetigo TradisionalImpetigo sangat mudah sekali menular dan dapat menyebar ke orang lain melalui kontak langsung dengan penderita, atau pun melalui perantara seperti handuk, seprai, pakaian atau barang lainnya. Gejala impetigo tidak akan langsung muncul setelah penderita terinfeksi, gejala bisa baru terlihat setelah 4-10 sejak ter papar bakteri.

Gejala impetigo yang paling umum seperti :

  • Luka merah dan lepuh yang segera pecah, mengeluarkan cairan selama beberapa hari dan kemudian membentuk kerak coklat kekuningan
  • Luka kulit di sekitar hidung, mulut, atau daerah lain
  • Gatal dan nyeri
  • Pada kasus yang berat, cairan dan luka yang menyakitkan berubah menjadi ulkus yang dalam
  • Pembengkakan kelenjar getah bening di dekat infeksi

Impetigo bisa menyebar ke bagian tubuh lainnya yang sehat. Maka dari itu, segera lakukan penanganan untuk mengobatinya agar tidak menyebar ke bagian tubuh lain.

Biasanya dokter memberikan antibiotik untuk mengobati impetigo, baik antibiotik oles maupun antibiotik minum untuk mencegah penyebarannya. Namun tak jarang, kedua jenis antibiotik tersebut menimbulkan efek samping. Contohnya seperti rasa gatal, kulit berwarna kemerahan dan iritasi di sekitar kulit akibat antibiotik oles. Sedangkan efek samping yang dapat terjadi setelah mengonsumsi antibiotik minum adalah diare, mual, dan muntah.

Maka dari itu, hadirnya Propolis Plus Capsule diharapkan bisa membantu dalam mengobati penyakit impetigo, karena Propolis Plus Capsule terbuat dari bahan- bahan alami tanpa menimbulkan efek samping. Anda mungkin penasaran bukan, apa yang terkandung dalam Propolis Plus Capsule sehingga mampu menyembuhkan impetigo tanpa menimbulkan efek samping? Simak informasi selengkapnya berikut ini.

Khasiat dari Kandungan Bahan-bahan Alami Pembuatan Obat Impetigo Propolis Plus Capsule

  • Propolis – Menurut situs U.S. National Library of Medicine, pengobatan yang mungkin bisa efektif dengan propolis adalah herpes di mulut, herpes kelamin, dan mempercepat penyembuhan serta mengurangi radang dan rasa sakit setelah operasi mulut. Sementara untuk manfaat lainnya seperti sariawan, TBC, infeksi, kanker mulut dan tenggorokan, memperbaiki imunitas, borok, penyakit perut dan pencernaan, common cold, luka, radang, dan kondisi lainnya. Popolis mendapatkan karakter kesehatannya dari kemapuannya menekan pertumbuhan bakteri, virus dan fungi, sertan keampuhannya sebagai anti-inflamasi/peradang.
  • Ginseng – Ginseng telah sejak lama digunakan sebagai bahan pengobatan tradisional. Ada dua jenis ginseng yang utama, yaitu ginseng Asia atau Korea (Panax ginseng) dan ginseng Amerika (Panax quinquefolius). Namun studi mengungkapkan bahwa kedua jenis ginseng tersebut memiliki manfaat yang berbeda. Dalam pengobatan tradisional tiongkok, ginseng Amerika dianggap kurang merangsang dibanding varietas Asia. Beberapa penelitian telah menemukan bahwa ginseng dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh, menurunkan tingkat keparahan pilek pada orang dewasa, juga dapat menurunkan kadar gula darah.
  • Royal Jelly – Ginseng telah sejak lama digunakan sebagai bahan pengobatan tradisional. Ada dua jenis ginseng yang utama, yaitu ginseng Asia atau Korea (Panax ginseng) dan ginseng Amerika (Panax quinquefolius). Namun studi mengungkapkan bahwa kedua jenis ginseng tersebut memiliki manfaat yang berbeda.

Efektifitas Obat Impetigo Tradisional Propolis Plus Capsule

Propolis Plus capsule merupakan obat herbal multi khasiat yang berperan aktif dalam membunuh berbagai macam virus, jamur dan bakteri penyebab penyakit khususnya bakteri strep (streptokokus) atau staph (staphylococcus) yang menyebabkan impetigo. Selain mampu mengobati berbagai macam penyakit yang disebabkan oleh virus, bakteri, jamur dan mikroorganisme lain, khasiat lain yang bisa Anda peroleh jika mengkonsumsi Propolis Plus Capsul, yaitu :

  • Mampu meredakan peradangan
  • Mencegah flu
  • Membersihkan radikal bebas
  • Mengurangi lipid peroksida
  • Menghambat pertumbuhan sel tumor dan kanker

 

Perlu Anda ketahui, bahwa Propolis Green World bukan hanya dipasarkan di Indonesia, melainkan sudah dipasarkan serta dipercaya lebih dari 20 negara dunia seperti negara-negara Asia, Eropa bahkan Afrika. Dengan Harga MURAH, Propolis Plus Capsule Green World sudah terjamin KUALITAS serta KHASIAT TERBAIKnya. Komposisi bahannya diambil dari yang terbaik serta diolah dengan standar GAP, GEF, GCP, GMP, dan GSP.

CATATAN PENTING : Pengobatan herbal harus dilakukan secara rutin dan teratur, untuk mendapatkan hasil yang maksimal membutuhkan waktu kurang lebih 2 bulan. Bisa memerlukan perawatan dengan menghabiskan 1-3 botol Propolis Plus Capsile, jika Anda membeli langsung 3 botol maka Anda akan hemat.

Pesan sekarang, Bisa Transfer Setelah Obat Sampai, pesanan tidak di kirim tapi uang sudah masuk ke rekening, kami akan menjamin 100% Uang Kembali, pesanan rusak kami Ganti Dengan Yang Baru.

Cara konsumsi Propolis Plus Capsule

  • Dikonsumsi 1-2 kali sehari
  • Dikonsumsi sebanyak 1-2 kapsul
  • Dikonsumsi dengan air hangat

JANGAN TUNGGU PENYAKIT SAMPAI PARAH, ATASI SEKARANG JUGA SEBELUM TERLAMBAT !!

Harga dan Cara Pemesanan Propolis Plus Capsule

Harga Asli Propolis Plus Capsul Rp.345.000,- /botol
Isi 60 kalsul /botol
(belum termasuk ongkos kirim)

Cara Membeli “Propolis Plus Capsule” Cukup SMSkan:

PHH : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.HP/Tlp
Kirim Ke 081.2211.88261

contoh*

PHH : 5 botol : Aam Badrujaman : Jl Da’i No.1 RT 01/03 Kec.Tawang Tasikmalaya : 087826501***
kirim ke 081.2211.88261

**Kode produk Obat Herbal Propolis Plus Capsule yakni (PHH) DI HARUSKAN UNTUK SELALU DICANTUMKAN pada setiap pemesanan yang anda lakukan, untuk menghindari terjadinya kekeliruan pada saat melakukan pengirimanannya**

**Setelah anda mengirim sms pemesanan seperti contoh di atas, kami akan segera membalas sms anda dengan menginformasikan total harga dan nomor rekening kami atas nama A Mohamad Ramdani.

No. Rekening untuk Transfer Pembayaran

  • Bank BCA KCU Tasikmalaya
    No. Rekening : 054-0768-358
    Atas Nama : A Mohamad Ramdani
  • Bank BRI Cab. Tasikmalaya
    No. Rekening : 0100-01-010813-53-6
    Atas Nama: A Mohamad Ramdani

INGAT!!! Nomor rekening kami selalu atas nama A Mohamad Ramdani, dan tak pernah diganti. Jangan transfer selain ke nomor rekening di atas.

Terima Kasih telah berkunjung dan melakukan pembelian Propolis Plus Capsule.
Buktikan Keampuhan Propolis Plus Capsule untuk mengobati impetigo. Jangan Lupa, Share pada kami dan teman-teman anda Jika Sudah Membuktikan Sendiri Khasiatnya.


Konsultasi Hubungi CS Kami
Agen Resmi Green World Global Tasikmalaya, Jawa Barat

Pin BB 5ED3B8CA
SMS, Tlp & WhatsApp. 081.2211.88262

KAMI SIAP MELAYANI ANDA

Posted by Rahasia Herbal

Baca juga : Cara Alami Menghilangkan Kutil

Obat Penyakit Impetigo Tradisional

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *