Obat Penyakit Tradisional Nyeri Tulang Ekor

3 Feb

Sehat Sendi Obat Penyakit Tradisional Nyeri Tulang EkorBELI 2 BOTOL, GRATIS ONGKIR SE-INDONESIA” Dapatkan KIRIM BARANG DULU untuk pembelian 1 botol ke daerah jawa tertentu


Obat Penyakit Tradisional Nyeri Tulang Ekor

Nyeri pada tulang ekor merupakan hasil dari peradangan, dimana disebabkan oleh beberapa kondisi seperti proses kelahiran atau persalinan, operasi, kejatuhan keras, cedera, olahraga serta terutama ketegangan berulang pada duduk berkepanjangan tanpa mobilitas dan adanya olahraga.

Duduk dalam waktu lama dengan adanya tekanan langsung pada daerah tulang ekor, hal ini bisa menyebabka peradangan tulang ekor. Begitu mereka terkena, rasa sakit seringkali semakin memburuk.

Nyeri akut saat bergerak dari duduk ke posisi berdiri, rasa sakit disebabkan oleh duduk di permukaan yang keras, sakit keras di sekitar tulang ekor, kepekaan terhadap tekanan jari pada ujung atau tepi tulang ekor dan penembakan nyeri di kaki adalah beberapa gejala yang umum terjadi akibat peradangan tulang ekor. Bahkan rasa sakit saat buang air besar, melakukan hubungan seksual juga seringkali terjadi.

Nyeri tulang ekor merupakan rasa sakit di tulang pinggang dimana terletak di bagian terendah tulang belakang. Rasa sakit pada tulang ekor bisa menyebar ke pinggul, paha atau bahkan ke bagian rektum. Hal itu bisa membuat duduk menjadi sulit, berolahraga menyakitkan, dan bahkan bisa mengganggu kualitas tidur.

Sehat Sendi kini hadir sebagai pengobatan alternatif untuk nyeri tulang ekor dari ekstrak herbal pilihan, terbaik, telah teruji klinis akan kandungan dan manfaatnya yang baik dalam membantu memelihara kesehatan tulang dan persendian secara alami, Tanpa Efek Samping.

Obat tradisional sakit tulang ekor Sehat Sendi adalah produk kesehatan unggulan dan terbaru ASLI indonesia, segi keamanan konsumsinya telah terdaftar di BPOM dengan TR173306941 serta bersertifikat ijin HALAL dari MUI.

Obat nyeri tulang ekor Sehat Sendi diproduksi oleh CV JOGJA NATURAL HERBAL. Obat sakit tulang ekor cedera sehat sendi terbuat dari 60% akar kuning (Arcangelisia flava), 20% bratawali (Tinospora Crispa L.) & 20% daun salam (syzygium polyanthum).

Obat nyeri tulang ekor akibat jatuh Sehat Sendi dalam proses pembuatannya, diolah menggunakan formulasi BARU NANO TECHNOLOGY, sehingga sangat berbeda seperti obat nyeri tulang ekor yang ada di apotik biasanya.

Dimana penggunaan NANO TECHNOLOGY memiliki kemampuan dalam mengontrol dan memecah zat dalam suatu bahan obat tulang ekor retak Sehat Sendi menjadi ukuran sangat kecil atau pada skala nano meter, sehingga dapat menghasilkan fungsi baru yang belum pernah ada sebelumnya. Dari sifat dan fungsi zat tersebut, maka bisa membantu proses pengobatan secara optimal karena mudah diserap oleh tubuh bahkan tepat pada sasaran atau sumber utama penyakit yang akan diobati.

Khasiat Obat Penyakit Tradisional Nyeri Tulang Ekor Akibat Cedera Atau Jatuh (SEN-PTE)

Obat Penyakit Tradisional Nyeri Tulang Ekor

√ Membantu meningkatkan fleksibilitas tulang dan persendian
√ Mengembalikan jaringan tulang rawan
√ Meringankan dan memperbaiki ligamen yang rusak
√ Memperbaiki jaringan tulang yang rusak
√ Meningkatkan pertumbuhan tulang
√ Mengurangi peradangan pada tulang ekor
√ Memperbaiki cedera tulang ekor
√ Memperbaiki cedera tulang rawan
√ Mengurangi gejala kaku, nyeri, pembengkakan pada sendi maupun tulang
√ Meningkatkan fungsi gerak sendi dan lainnya

(* Testimoni Keampuhan Sehat Sendi

Harga Obat Penyakit Tradisional Nyeri Tulang Ekor (SEN-PTE)  Sehat Sendi Rp. 200.000,-/botol (belum termasuk ongkir)


PEMBELIAN MULAI 2 BOTOL, GRATIS ONGKIR KE SELURUH INDONESIA


Cara pesan Obat Penyakit Tradisional Nyeri Tulang Ekor, cukup SMSkan saja formatnya seperti;

SEN-PTE : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.HP/Tlp

Kirim Ke 081.2211.88262

contoh ;

SEN-PTE : 4 botol : Raka Aryandi : Jln. Noenoeng Tisnasaputra, Perumahan Wijaya Permai 2 Blok B No.11 Kel.Kahuripan Kec.Tawang Kota Tasikmalaya Jawa Barat : 08513465****

kirim ke 081.2211.88262

 

**INGAT !! WAJIB Cantumkan KODE PRODUK SEN-PTE pada sms anda, agar terdeteksi oleh komputer admin kami sebagai kode obat sendi tulang belakang. Jika tidak, maka pemesanan tidak akan diproses !!

**Setelah anda mengirim sms pemesanan seperti contoh di atas, kami akan segera membalas sms anda dengan menginformasikan total harga dan nomor rekening kami atas nama A Mohamad Ramdani.

No. Rekening untuk Transfer Pembayaran

  1. Bank BCA KCU Tasikmalaya
    No. Rekening : 054-0768-358
    Atas Nama : A Mohamad Ramdani
  2. Bank BRI Cab. Tasikmalaya
    No. Rekening : 0100-01-010813-53-6
    Atas Nama: A Mohamad Ramdani
  3. Bank Mandiri KC Tasikmalaya
    No. Rekening : 177-00-0118874-4
    Atas Nama : A Mohamad Ramdani
  4. Bank BNI KC Tasikmalaya
    No. Rekening : 0575807780
    Atas Nama : A Mohamad Ramdani

Ingat !!! Nomor rekening kami selalu atas nama A Mohamad Ramdani, dan tak pernah diganti. Jangan transfer selain ke nomor rekening di atas.


Segera Konfirmasi, Jika Anda Sudah Melakukan Transfer Pembayaran !


Ketentuan Pengiriman:

  • SISTEM KIRIM BARANG DULU (untuk pembelian 1 botol ke daerah Jawa) atau BAYAR SETENGAHNYA DULU (untuk pembelian lebih dari 1 botol atau pembelian ke luar Jawa).
  • GARANSI UANG KEMBALI jika obat tidak dikirim dan GANTI BARANG BARU jika kemasan rusak.
  • Untuk order hari senin sampai sabtu di bawah jam 15.00 akan dikirim hari itu juga, kalau order diatas jam 15.00 akan dikirim esok harinya.
  • Untuk hari Minggu pengiriman libur, jadi apabila anda memesan Sehat Sendi di hari Minggu, maka akan kami kirim hari Senin pagi.

Terima Kasih telah berkunjung dan melakukan pembelian Sehat Sendi Kapsul. Buktikan Keampuhan Obat Penyakit Tradisional Nyeri Tulang Ekor Sehat Sendi dan Jangan Lupa Share pada kami dan teman-teman anda Jika Sudah Membuktikan Sendiri Khasiatnya.

 

Salam Sehat, Agen Resmi Sehat Sendi
Bersama Kami, Belanja Online Aman, Nyaman, Menguntungkan dan Terpercaya


LAYANAN KONSULTASI FAST RESPON

SMS / Tlp / WhatsApp: 081.2211.88262
Pin BB: 5ED3B8CA

By Rahasia Herbal

Simak juga :

Obat Penyakit Tradisional Nyeri Tulang Ekor

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *