Pengobatan Penyakit Mata Bintitan Tradisional

11 May

Eye Care Softgel merupakan satunya-satunya produk herbal yang dipercaya sebagai Pengobatan Penyakit Mata Bintitan Tradisional, karena terbuat dari bahan-bahan herbal Alami yang Aman dikonsumsi Tanpa menimbulkan Efek Samping.

Apa Itu Mata Bintitan?

Pengobatan Penyakit Mata Bintitan Tradisional

Mata bintitan atau hordeolum adalah infeksi atau peradangan yang terjadi pada kelopak mata yang disebabkan oleh bakteri staphylococcus aureus. Mata bintit biasanya akan sembuh dengan sendirinya dalam waktu 2-3 hari. Gejala mata bintitan biasanya ditandai dengan benjolan diarea kelopak mata baik diatas maupun dibawah yang berwarna kemerahan yang disertai dengan bintik putih atau kuning dibagian tengahnya.

Semakin lama benjolan tersebut akan membesar dan menyebabkan mata cepat mengeluarkan cairan, gatal, dan sulit untuk berkedip. Segera lakukan pengobatan sejak dini sebelum bertambah parah!!

Pengobatan Penyakit Mata Bintitan Tradisional

Untuk mengobati mata bintitan Anda dapat melakukannya sendiri dirumah, dengan cara:

  • Kompres Hangat

Cara ini merupakan yang paling efektif untuk mengurangi gejala mata bintitan. Lakukan kompres hangat pada daerah yang terkena bintitan selama 10-15 menit, sebanyak 4-6 kali sehari.

  • Bawang putih

Bawang putih mengandung senyawa antibakteri yang dapat membasmi bakteri penyebab mata bintitan. Caranya adalah menghaluskan bawang putih baik itu diparut, diblender, atau ditumbuk. Setelah itu oleskan bawang putih pada daerah kelopak mata yang bintitan. Lakukan berulang-ulang pada pagi dan sore hari.

  • Jangan Menekan bintitan

Bintitan tidak boleh ditekan atau dipencet, karena hal tersebut dapat menyebar dan memperburuk infeksi.

Eye Care Softgel Obat Herbal Tradisional Mata Bintitan Paling Manjur

Pengobatan Penyakit Mata Bintitan Tradisional

Eye Care Softgel merupakan produk dari Green World yang sudah tersebar luas di beberapa benua seperti Eropa, Africa, Amerika, Asia dan beberapa negara maju lainnya. Di Indonesia sendiri Produk Green World telah terdaftar di BPOM dan telah mendapat pengakuan dari Asosiasi Muslim sebagai Produk Berlabelkan HALAL.

Pengobatan penyakit mata bintitan tradisional dengan Eye Care Softgel merupakan pilihan yang sangat tepat sekali. Obat mata bintitan Eye Care Softgel ini memiliki khasiat yang luar biasa yakni dapat mengatasi dan mengobati berbagai keluhan pada mata. Kandungan yang terdapat dalam Eye Care Softgel memiliki khasiat dan kualitas yang bermutu tinggi, kandungan tersebut adalah:

  • Ekstrak Bluberry 35% : Mampu mengatasi pembuluh darah dan gangguan pada mata karena mengandung zat aktif yaitu antosianosida atau yang disebut antioksidan.
  • Eyebright 25% : Yang mampu mengobati penyakit mata dan perdangan yang terjadi di mata.
  • Ekstrak Ginkgo Biloba 15% : Dapat mencegah kerusakan retina dan dapat memperbaiki penglihatan pada pasien AMD.
  • Lutein 5% : Mempunyai fungsi untuk menjaga penglihatan dalam tingakt optimal supaya dapat melindungi kerusakan pada retina dengan seriring bertambahnya usia.
  • Riboflavin 3% : Mempunyai peran yang sangat penting yaitu mampu membantu mengatasi penyakit glaukoma krena akibat ketegangan mata dan dapat membantu menghidari mata dari ancaman katarak.
  • Taurine 3% : Dapat mencegah penglihatan akibat faktor usia dan membantu untuk kesehatan mata.
  • Ekstrak biji anggur 10% : Dapat membantu meningkatkan penglihatan pada malam hari.
  • Zinc 3% : Sangat dibutuhkan sekali oleh hati karena mensintesis vitamin A yang merupakan bagian dari mekanisme agar vitamin A dalam adarh dapat di akut ke daerah mata.

Diproduksi dengan teknologi modern oleh world (Tiajin) Nutrision dan Health Food co., Ltd-Cina dengan perusahaan berstandar GAP, GEP, GCP, GSP, dan GLP sehingga kealamian dan kulaitasnya terjaga.

Khasiat Dan Manfaat Eye Care Softgel:

  • Penuhi nutrisi yang diperlukan mata.
  • Melakukan perbaikan aliran dibagian mata.
  • Melindungi kesehatan kapiler.
  • Kurangi capek, sakit serta kering pada mata.
  • Membuat perlindungan lensa mata.
  • Menghindar penurunan daya penglihatan.
  • Menyembuhkan mata kering, mata merah, mata gatal, mata minus, rabun jauh dll.
  • Mengatasi dan mengobati gangguan penyakit saraf mata lemah, putus, lepas, robek, mata pterigium, floaters pada mata, mata bengkak, mata kuning, mata berkabut, mata berlemak, mata berbayang, dan lainnya.

Cara Konsumsi Eye Care Softgel :

Untuk pencegahan: 1-2 butir 2 kali sehari
Untuk Pengobatan: 2-3 butir 3 kali sehari

Cara Pemesanan Obat Mata Bintitan “Eye Care Softgel”

ECB : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.HP/Tlp

Kirim Ke 081.2211.88261

*contoh

ECB : 5 botol : M. Fikri Hilmi : Jl. Cilendek No. 10 Rt/Rw 02/02 Kec. Cibeureum Tasikmalaya : 082214657***

Kirim ke 081.2211.88261

INGAT !! Cantumkan kode ECB pada sms anda, agar terdeteksi oleh komputer admin kami. Jika tidak, maka pemesanan tidak akan diproses!

**Setelah anda mengirim sms pemesanan seperti contoh di atas, kami akan segera membalas sms anda dengan menginformasikan total harga dan nomor rekening kami atas nama A Mohamad Ramdani.

No. Rekening untuk Transfer Pembayaran
  • Bank BCA KCU Tasikmalaya
    No. Rekening : 054-0768-358
    Atas Nama : A Mohamad Ramdani
  • Bank BRI Cab. Tasikmalaya
    No. Rekening : 0100-01-010813-53-6
    Atas Nama: A Mohamad Ramdani
Ingat !!! Nomor rekening kami selalu atas nama A Mohamad Ramdani, dan tak pernah diganti. Jangan transfer selain ke nomor rekening di atas.
Segera Konfirmasi Via SMS, Jika Anda Sudah Melakukan Transfer Pembayaran

BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN
(Berlaku untuk pembelian 1 botol ke daerah Jawa tertentu. Dan untuk pembelian lebih dari 1 botol, atau pembelian ke luar Jawa, anda bisa transfer dulu minimal setengahnya, nanti setengahnya lagi setelah obat diterima)

Terima Kasih telah berkunjung dan melakukan pembelian Eye Care Softgel. Jangan Lupa, Share pada kami dan teman-teman Anda Jika Sudah Membuktikan Sendiri Khasiatnya.

Pengobatan Penyakit Mata Bintitan Tradisional

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *