Pengobatan Tradisional Ginjal Bengkak

1 Feb

“QnC JellY Gamat” Ahlinya Pengobatan Tradisional Ginjal Bengkak Secara Alami, Aman Bebas Efek Samping dan TANPA OPERASI. Sistem Pelayanan Terbaik Seluruh Indonesia * Bisa Kirim Barang Dulu, Transfer Setelah Obat Sampai * berlaku untuk pembelian 1 botol ke daerah jawa tertentu. JAMINAN 100% UANG KEMBALI, jika barang PALSU atau tidak sampai ke tangan Anda. GANTI BARANG BARU, jika kemasan obat rusak.

PROMO Besar-Besaran Qnc Jelly Gamat

“Kini, Anda Bisa Mendapat 5 Botol QnC Jelly Gamat dengan harga Rp 745.000, TERHITUNG Anda Membeli QnC Jelly Gamat dengan Harga MURAH, Hanya Rp 149.000 / botol. Plus Dapat Potongan Ongkir 30rb..

BARANG SAMPAI BARU BAYAR
(untuk pembelian 1 botol ke daerah jawa tertentu )

Kenali Penyebab serta Gejala Ginjal Bengkak Disini..

Pengobatan Tradisional Ginjal Bengkak

Ginjal bengkak termasuk kondisi yang dapat disebabkan oleh kondisi internal dan eksternal yang mempengaruhi ginjal dan sistem pengumpulan kemih. Dimana pada intinya penyebab utama dari ginjal bengkak adalah akibat penumpukan urin.  Hal ini terjadi ketika urin tidak bisa mengalir keluar dari ginjal ke kandung kemih dari penyumbatan atau obstruksi.

Masalah penyumbatan di dalam saluran kemih, hal ini berarti dapat menyebabkan urin tidak dapat mengalir dari ginjal atau dapat mengalir dengan cara yang salah. Sehingga akibatnya terjadi penumpukan urin dalam ginjal yang mennyebabkan ginjal membengkak atau besar.

Fungsi utama dari saluran kemih adalah untuk menghilangkan limbah dan cairan dari tubuh. Saluran kemih terdiri dari ginjal, kandung kemih, ureter (tabung yang berjalan dari ginjal ke kandung kemih) dan uretra (tabung yang membawa urin keluar dari tubuh).

Gejala utama dari ginjal bengkak, biasanya penderita sering mengalami nyeri pada daerah sisi atau belakang pinggang serta nyeri pada perut atau selangkangan. Gejala lainnya termasuk rasa sakit saat buang air kecil, sering buang air kecil, mual dan demam.

Ginjal bengkak merupakan kondisi yang tidak hanya menyerang pada orang dewasa, namun banyak juga terjadi pada bayi yang baru lahir. Diperkirakan penyebab ginjal bengkak pada bayi yakni karena peningkatan hasil jumlah urin tejadi pada tahap akhir kehamilan sang ibu.

Perlu anda ketahui, kondisi dari ginjal yang tidak segera ditangani dapat memicu datangnya sebuah komplikasi dari ginjal bengkak yang tidak fisiologis adalah penurunan fungsi ginjal. Tekanan meningkat dari cairan ekstra dalam ginjal menurunkan laju filtrasi darah dan dapat menyebabkan kerusakan struktur sel ginjal. penurunan fungsi ini sering reversibel jika kondisi yang mendasari diperbaiki tetapi jika durasi yang berkepanjangan, kerusakan sering permanen.

Namun kini anda tidak perlu khawatir, kami rekomendasikan Pengobatan Tradisional Ginjal Bengkak HADIR Dengan Kualitas 100% Alami, Aman & Bebas Efek Samping yakni QNC JELLY GAMAT..

Pengobatan Tradisional Ginjal Bengkak Tanpa Operasi

Qnc Jelly Gamat adalah produk obat herbal alami ginjal bengkak terbaru ASLI indonesia yang diproduksi oleh PT Bijaksana Maju Utama dan dipasarkan oleh CV Peduli Semesta Alam. Qnc Jelly Gamat dibuat khusus sebagai obat herbal yang mampu membantu mengobati berbagai masalah kesehatan, muali dari penyakit luar ataupun dalam, serta penyakit yang bersifat nonkronis bahkan sampai kronis.

Pengobatan Tradisional Ginjal Bengkak

Qnc Jelly Gamat berbentuk cairan kental (jelly) dengan rasa dan aroma yang tidak bau amis, sehingga banyak diminati oleh masyarakat indonesia. Dimana teripang yang menjadi bahan utama dari Qnc Jelly Gamat yakni spesies hewan laut yang berasal dari wilayah perairan indonesia termasuk manado, sulawesi dan bangka belitung.

Terdapat kurang lebih 1000 species Teripang, namun yang dapat dijadikan bahan makanan tidak lebih dari 40 species saja. Satu diantara teripang yang dapat di konsumsi dan memiliki nilai pengobatan yang tinggi dan istimewa adalah Teripang emas yang merupakan bahan utama Qnc Jelly Gamat obat tradisional ginjal bengkak. Berdasarkan penelitian, menunjukan 50 jenis kandungan aktif biologi yang terdapat dalam teripang, termasuk diantaranya ;

√ Protein 86,8%,
√ Kolagen 80,0%
√ Mineral
√ Mukopolisakarida
√ Glucasaminoglycans (GAGs)
√ Antiseptik alamiah
√ Glucosamine dan Chondroitin
√ Saponin
√ Omega-3, 6, dan 9
√ Asam Amino
√ Lektin
√ Vitamin dan Mineral
√ Gamapeptide

Semua kandungan senyawa yang terdapat dalam teripang memiliki peran manfaat penting yang bagi kesehatan, salah satunya mampu membantu mengobati masalah ginjal bengkak menurut beberapa pendapat para ahli, diantaranya ;

Menurut dr Muhammad Wahib Hasyim di Pati kandungan protein ekstrak teripang sangat lengkap sehingga membantu regenerasi sel-sel ginjal yang rusak. Sementara dalam spirulina terdapat fikosianin yang berperan sebagai antioksidan dan bersifat renoprotektor alias pelindung ginjal. Selain itu Kandungan protein dan senyawa fikosianin pada teripang mampu memperbaiki atau meregenerasi jaringan sel yang rusak pada ginjal dan membuat kerja ginjal kembali normal, sehingga terhindar dari penyakit gagal ginjal.

Kandungan lektin pada teripang memiliki efek positif terhadap perlawanan virus HIV yang dimana hal itu termasuk salah satu faktor resiko pada seseorang mendapatkan infeksi saluran kemih. Bersama asam amino Trypsin lektin tersebut meningkatkan aktifitas agglutinasi, yaitu aktifitas darah dalam proses pembentukan antibodi dari serangan bakteri / mikroorganisme yang menginfeksi pada darah.

Menurut Departemen Pertanian Amerika Serikat (USDA), teripang memiliki kandungan gizi lengkap, antara lain: 9 jenis karbohidrat, 59 jenis asam lemak, 19 jenis asam amino, 25 komponen vitamin, 10 jenis mineral, dan 5 jenis sterol. Semua bersatu-padu membangun kekebalan tubuh dan memperbaiki sel-sel tubuh yang rusak.

Kandungan Gamapeptide bermanfaat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka pada ginjal, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, menstabilkan emosi, serta memelihara sirkulasi darah.

Menurut Dr.Ir.M. Ahkam Subroto, M.App.Sc., Periset Bioteknolog LIPI, kandungan protein tinggi pada teripang yang mencapai 82%, sangat bagus jika diberikan kepada penderita diabetes mellitus. Protein tinggi berperan meregenerasi sel beta pankreas yang memproduksi insulin. Selain itu, manfaat protein yang terdapat dalam teripang dapat membentuk keseimbangan hormon serta sistem kelenjar prostat. Hal ini karena kemungkinan besar faktor resiko terjadinya infeksi saluran kemih dapat dari diabetes, batu ginjal, serta pembesaran prostat.

Hal serupa dibuktikan Jaime Rodriguez, Rita Castro, dan Ricardo Riguera dari Departemen Kimia, Universidad de Santiago de Compostela, Spanyol. Hasil penelitian mereka menunjukkan, teripang dengan senyawa aktif triterpen glikosida menghambat pertumbuhan tumor atau pembengkakan ginjal yakni salah satu penyebab terjadinya infeksi saluran kemih.

Tidak hanya itu, perlu anda ketahui juga bahwa Qnc jelly Gamat menggunakan bahan pelengkap lain, termasuk diantaranya Sweetener Stevia, Pengemulsi Nabati, Air RO, Essen Natural, serta Ekstrak Buah & Sayur. Dimana mereka memiliki peran fungsi masing² yakni untuk melembutkan, menghilangkan bau amis, membentuk tekstur dan rasa, serta sebagai pengawet yang 100% Aman untuk pemakaian jangka panjang.

Semua bahan yang terdapat dalam Qnc Jelly Gamat diolah menggunakan mesin tradisional serta proses pembuatannya diawasi langsung oleh para ahli atau diproses tanpa melalui proses ekstraksi dan penyaringan yang berulang-ulang, sehingga kualitas mutu dan kealamian semua di dalamnya tetap terjamin karena proses pembuatannya juga dalam pengawasan para ahli langsung, sehingga yang membuat produk ini telah teruji secara klinis.

Selain itu Qnc Jelly Gamat telah dilengkapi dengan legalitas yang sudah terdaftar di DEPKES P-IRT No : 109321601291-1229 dan bersertifikat 100% HALAL dari MUI. Sehingga Anda tidak perlu ragu untuk menggunakan Qnc Jelly Gamat, karena 100% Aman dan  cocok dikonsumsi untuk semua usia atau kalangan termasuk bayi, ibu hamil dan menyusui. Tidak heran Qnc Jelly Gamat digunakan sebagai pengobatan tradisional ginjal bengkak serta menjadikannya obat yang sengat berbeda seperti obat ginjal bengkak di apotik lainnya.

Aturan Pemakaian Qnc Jelly Gamat

» Aturan Minum QnC Jelly Gamat : minum QnC Jelly Gamat 3x sehari 2 sendok makan sebelum makan.
» Cara Minum QnC Jelly Gamat Bayi = 1 Tahun : 1-2 Sendok Teh Per Hari
» Aturan Minum QnC Jelly Gamat Balita : 1-2 Sendok Makan Per Hari

Catatan ;

» Simpan QnC Jelly Gamat di tempat yang sejuk yang tidak terpapar matahri langsung, agar kualitas dan kandungan dala QnC Jelly Gamat tetap terjaga.
» Jika sedang mengkonsumsi obat dari dokter, beri jarak sekitar 2 jam sebelum / sesudah mengkonsumsi obat dokter.

Harga dan Cara Pesan Obat Tradisional Ginjal Bengkak “Qnc Jelly Gamat”

Harga Perbotol QnC Jelly Gamat Rp. 155.000 | ISI 300ml


Pesan VIA SMS, seperti format yang telah ditentukan dibawah ini ;

QEP-GB : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.HP/Tlp

Kirim Ke 081.2211.88261

INGAT !! WAJIB Cantumkan kode QEP-GB pada sms anda, agar terdeteksi oleh komputer admin kami. Jika tidak, maka pemesanan tidak akan diproses!


[ Info lebih lengkap klik ⇒ Harga dan Cara Pesan Jelly Gamat ]

 

**Setelah anda mengirim sms pemesanan seperti contoh di atas, kami akan segera membalas sms anda dengan menginformasikan total harga dan nomor rekening kami atas nama A Mohamad Ramdani.

No. Rekening untuk Transfer Pembayaran

  • Bank BCA KCU Tasikmalaya
    No. Rekening : 054-0768-358
    Atas Nama : A Mohamad Ramdani
  • Bank BRI Cab. Tasikmalaya
    No. Rekening : 0100-01-010813-53-6
    Atas Nama: A Mohamad Ramdani

Ingat !!! Nomor rekening kami selalu atas nama A Mohamad Ramdani, dan tak pernah diganti. Jangan transfer selain ke nomor rekening di atas.

Segera Konfirmasi, Jika Anda Sudah Melakukan Transfer Pembayaran !

Ketentuan Pengiriman:

  • Untuk order hari senin sampai sabtu di bawah jam 15.00 akan dikirim hari itu juga, kalau order diatas jam 15.00 akan dikirim esok harinya.
  • Untuk hari Minggu pengiriman libur, jadi apabila anda memesan QnC Jelly Gamat di hari Minggu, maka akan kami kirim hari Senin pagi.

Terima Kasih telah berkunjung dan melakukan pembelian QnC Jelly Gamat. Buktikan Keampuhan QnC Jelly Gamat sebagai Pengobatan Tradisional Ginjal Bengkak untuk menyembuhkan ginjal bengkak secara alami, dan Jangan Lupa Share pada kami dan teman-teman anda Jika Sudah Membuktikan Sendiri Khasiatnya.

Salam Sehat, Agen Resmi QnC Jelly Gamat
Bersama Kami, Belanja Online Aman, Nyaman, Menguntungkan dan Terpercaya


LAYANAN KONSULTASI FAST RESPON

SMS / Tlp: 081.2211.88261
WhatsApp: 081.2211.88262
Pin BB: 5ED3B8CA

Simak Juga :

Pengobatan Tradisional Ginjal Bengkak

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *