Pengobatan Tradisional Infeksi Ginjal

5 Oct

Pengobatan Tradisional Infeksi Ginjal Efektif dengan QnC Jelly Gamat bekerja secara Alami, Aman 100% Bebas Efek Samping. Melayani Sistem Order Ke Seluruh Indonesia, GARANSI UANG 100% KEMBALI, jika barang tidak sampai ke alamat yang dituju. GANTI BARANG BARU, untuk kemasan yang rusak.

PROMO diskon besar-besaran serta pelayanan MENARIK khusus untuk  pembelian 1 botol ke daerah jawa tertentu, BISA BAYAR ATAU TRANSFER SETELAH BARANG SAMPAI KE TANGAN ANDA.

“Kini, Anda Bisa Mendapat Diskon Rp. 20.000 untuk pembelian 4 Botol QnC Jelly Gamat seharga Rp 600.000, TERHITUNG Anda Membeli QnC Jelly Gamat dengan Harga MURAH, Hanya Rp 150.000 / botol..

 


Bagaimana awal terjadinya infeksi ginjal? serta apa yang menyebabkan infeksi ginjal bisa terjadi pada tubuh kita?

Pengobatan Tradisional Infeksi Ginjal

Infeksi ginjal (pielonefritis) adalah suatu penyakit yang tidak menyenangkan yang kadang-kadang bisa menjadi serius. Infeksi ginjal adalah jenis khusus dari infeksi saluran kemih (ISK) yang umumnya dimulai pada uretra atau kandung kemih. Pengobatan untuk infeksi ginjal biasanya melibatkan obat yang disebut antibiotik dan juga obat penghilang rasa sakit.

Infeksi ginjal biasanya disebabkan oleh “Escherichia coli bakteri”. Bakteri lain yang dapat menyebabkan infeksi saluran kemih ini termasuk staphylococcus, proteus, klebsiella, enterokokus, dan pseudomonas.

Tanda dan gejala infeksi ginjal ini meliputi ;

  1. Demam
  2. Nyeri pangkal paha
  3. Sakit perut
  4. Sering buang air kecil
  5. Sensasi terbakar atau nyeri saat buang air kecil
  6. Nanah atau darah dalam urin Anda (hematuria)
  7. Urine yang berbau buruk atau berawan

Faktor resiko infeksi ginjal, seperti :

  • Sistem kekebalan tubuh yang lemah
  • Kerusakan saraf disekitar kandung kemih
  • Obstruksi pada saluran kemih

Untuk pengobatan infeksi ginjal memerlukan perhatian medis dengan segera. Jika tidak ditangani dengan baik, infeksi ginjal secara permanen dapat merusak ginjal atau bakteri dapat menyebar ke aliran darah dan menyebabkan komplikasi lain muncul akibat infeksi ginjal ini seperti gagal ginjal, kehamilan, sepsis, abses ginjal dan lainnya yang dapat mengancam jiwa. Untuk itu kami rekomendasikan anda untuk mengkonsumsi QnC Jelly Gamat.

Apa itu QnC Jelly Gamat?

QnC Jelly Gamat merupakan obat tradisional Produk Asli Indonesia yang diproduksi oleh PT Bijaksana Maju Utama dan dipasarkan oleh CV Peduli Semesta Alam. Legalitasnya sudah HALAL dan terdaftar di DEPKES P-IRT No : 109321601291-1229. QnC Jelly Gamat ini mempunyai peran untuk mencegah serta mengobati berbagai macam penyakit, mulai dari penyakit ringan maupun penyakit yang parah.

Pengobatan Tradisional Infeksi Ginjal Akut dan Kronis

Pengobatan Tradisional Infeksi Ginjal

QnC Jelly Gamat ini termasuk obat tradisional infeksi ginjal yang sudah banyak diminati oleh masyarakat indonesia, karena khasiat yang terdapat didalamnya benar-benar TERBUKTI dalam mengobati berbagi penyakit sampai TUNTAS.

Khasiat tersebut yakni berasal dari salah satu bahan QnC Jelly Gamat yaitu teripang (ekstrak gamat emas). Teripang ini merupakan hewan laut yang diambil dari wilayah parairan manado, sulawesi, dan bangka belitung. Selain itu waktu pengambilan teripang ke tempat produksi hanya membutuhkan waktu 1 hari saja.

Kandungan yang terdapat dalam teripang ini diantaranya : protein, asam amino, mineral, kolagen, vitamin, antiseptik alamiah, glukosamin, omega 3, 6 dan 9, mukopolisakarida, glukosaminoglikan, chondroitin dan gamapeptide.

Kandungan gamapeptide ini bermanfaat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, memelihara sirkulasi darah. Selain itu zat antiseptik alamiah yang terdapat dalam teripang ini mampu mencegah bakteri, jamur dan infeksi masuk kembali dalam tubuh.

Selain itu manfaat kandungan dalam teripang ini sudah dibuktikan oleh para peneliti ahli, berikut pendapat para peneliti :

Riset yang ditempuh Hassan Yacob merupakan penelitian pertama yang mengungkap khasiat gamat/teripang di Malaysia. Para peneliti mengungkap 11 asam amino pada teripang: miristat, palmitat, palmitoleat, stearat, oleat, linoleat, arakhsidat, eicosapentaenat, behenat, erusat, dan docosahexaenat. Asam lemak itulah yang mempercepat penyembuhan luka luar maupun dalam.
Menurut Departemen Pertanian Amerika Serikat (USDA), teripang memiliki kandungan gizi lengkap, antara lain: 9 jenis karbohidrat, 59 jenis asam lemak, 19 jenis asam amino, 25 komponen vitamin, 10 jenis mineral, dan 5 jenis sterol. Semua bersatu-padu membangun kekebalan tubuh dan memperbaiki sel-sel tubuh yang rusak.

Selain teripang terdapat juga bahan alami lain dalam QnC Jelly Gamat, diantaranya Sweetener Stevia, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah dan Sayur. Bahan-bahan alami ini berfungsi untuk melembutkan, menghilangkan bau amis, membentuk tekstur & rasa, serta sebagai pengawet alami yang 100% aman untuk pemakaian dalam jangka panjang.

Itulah mengapa kami rekomendasikan QnC Jelly Gamat sebagai Pengobatan Tradisional Infeksi Ginjal. Apa anda sudah mengetahui bagaiamana pentingnya fungsi ginjal untuk tubuh kita? Ginjal adalah organ yang sangat penting untuk tubuh manusia.  Fungsi utama dari ginjal termasuk memproduksi hormon, menyerap mineral, menyaring darah dan memproduksi urin dalam tubuh kita.

Cara Konsumsi QnC Jelly Gamat untuk penyakit infeksi ginjal, anda cukup meminumnya 3x sehari sebanyak 3 sendok makan sebelum makan.

Harga dan Cara Order Online Obat Tradisional Infeksi Ginjal ‘QnC Jelly Gamat’

Harga Perbotol Qnc Jelly Gamat Rp. 155.000 | isi 300ml

———

Pesan cepat VIA SMS sesuai format di bawah ini ;

QEP-IG : Nama : Jumlah Pesanan : Alamat Lengkap : No.HP/Tlp
Kirim Ke 081.2211.88261


INGAT !! WAJIB Cantumkan kode QEP-IG pada sms anda, agar terdeteksi oleh komputer admin kami. Jika tidak, maka pemesanan tidak akan diproses!

**Setelah anda mengirim sms pemesanan seperti contoh di atas, kami akan segera membalas sms anda dengan menginformasikan total harga dan nomor rekening kami atas nama A Mohamad Ramdani.

No. Rekening untuk Transfer Pembayaran

  • Bank BCA KCU Tasikmalaya
    No. Rekening : 054-0768-358
    Atas Nama : A Mohamad Ramdani
  • Bank BRI Cab. Tasikmalaya
    No. Rekening : 0100-01-010813-53-6
    Atas Nama: A Mohamad Ramdani

Ingat !!! Nomor rekening kami selalu atas nama A Mohamad Ramdani, dan tak pernah diganti. Jangan transfer selain ke nomor rekening di atas.

Segera Konfirmasi, Jika Anda Sudah Melakukan Transfer Pembayaran seperti dibawah ini :

Cara Konfirmasi Pemabayaran QnC Jelly Gamat untuk Penyakit Infeksi Ginjal

Pembayaran QEP-IG : Nama : Jumlah Pesanan : Rekening Tujuan : Jumlah Uang : Alamat : No.HP

kirim ke 081.2211.88261

Ketentuan Pengiriman:

  • Untuk order hari senin sampai sabtu di bawah jam 15.00 akan dikirim hari itu juga, kalau order diatas jam 15.00 akan dikirim esok harinya.
  • Untuk hari Minggu pengiriman libur, jadi apabila anda memesan QnC Jelly Gamat di hari Minggu, maka akan kami kirim hari Senin pagi.

Terima Kasih telah berkunjung dan melakukan pembelian QnC Jelly Gamat. Buktikan Keampuhan QnC Jelly Gamat sebagai Pengobatan Tradisional Infeksi Ginjal, dan Jangan Lupa Share pada kami dan teman-teman anda Jika Sudah Membuktikan Sendiri Khasiatnya.

Salam Sehat, Agen Resmi QnC Jelly Gamat
Bersama Kami, Belanja Online Aman, Nyaman, Menguntungkan dan Terpercaya


LAYANAN KONSULTASI FAST RESPON

SMS / Tlp: 081.2211.88261
WhatsApp: 081.2211.88262
Pin BB: 5ED3B8CA

By Rahasia Herbal

Baca Juga :

Pengobatan Tradisional Infeksi Ginjal

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *