Pengobatan Tradisional Liver Bengkak

9 Nov

Pengobatan Tradisional Liver Bengkak
” Qnc Jelly Gamat 100% Alami, Aman & Tanpa Efek Samping ”
{ BARANG SAMPAI BARU BAYAR }

Pengobatan Tradisional Liver Bengkak

“Kini, Anda Bisa Mendapat 5 Botol QnC Jelly Gamat dengan harga Rp 745.000, TERHITUNG Anda Membeli QnC Jelly Gamat dengan Harga MURAH, Hanya Rp 149.000 / botol. Plus Dapat Potongan Ongkir 30rb..

Penyebab, Gejala serta Cara Mengobati Liver Bengkak

Pengobatan Tradisional Liver Bengkak

Hati adalah organ penting yang terletak di kuadran kanan atas perut. Hepatomegali adalah istilah medis yang menggambarkan pembengkakan hati. Selain itu hati adalah organ terbesar kedua di tubuh. Fungsi hati diantaranya ;

  • Melawan infeksi dan penyakit
  • Menghapus toksin (racun), seperti alkohol , dari tubuh
  • Mengontrol kadar kolesterol
  • Membantu darah untuk membeku (menebal)
  • Melepaskan empedu, cairan yang memecah lemak dan membantu pencernaan

Liver bengkak atau pembesaran pada organ hati sering terjadi karena satu atau beberapa penyebab. Kehadiran hepatitis dan sirosis adalah yang paling umum. Hepatitis biasanya disebabkan oleh virus, tetapi juga dapat disebabkan oleh penggunaan alkohol yang berlebihan. Selain itu penyebab lain liver bengkak, diantaranya ;

  1. Infeksi » Infeksi bakteri, virus dan parasit dapat menyebabkan pembengkakan hati. Virus ini termasuk mononucleosis, infeksi cytomegalovirus dan rubella. Bakteri tularemia dan ichiosis juga dapat menjadi pembengkakan dari hati.
  2. Penyakit hati alkoholik, yang meliputi penyakit lemak hati alkoholik, hepatitis alkoholik dan sirosis
  3. Penyakit hati berlemak nonalkohol, penyakit metabolik terkait gaya hidup
  4. Kanker hati, atau kanker yang telah menyebar ke hati dari organ yang berbeda

Gejala liver bengkak dapat mencakup ;

  1. Kulit dan mata yang tampak kekuningan (penyakit kuning)
  2. Sakit perut disertai pembengkakan
  3. Pembengkakan pada kaki dan pergelangan kaki
  4. Kulit yang gatal
  5. warna urin gelap
  6. warna tinja pucat atau tinja berdarah
  7. Kelelahan
  8. Mual atau muntah
  9. Kehilangan nafsu makan

Pengobatan liver bengkak biasanya tergatung pada penyebab yang mendasarinya, jika penyebab dikarenakan terlalu banyak mengkonsumsi alkohol, hal ini bisanya tidak memerlukan perawatan medis khusus. Namun jika liver bengkak disebabkan karena kanker hati, hal ini menjadi hal yang sangat berbeda. Mereka biasanya memerlukan perawatan yang khusus atau harus berkonsultasikan ke dokter. Untuk itu melakukan pengobatan lebih awal sangat dianjurkan untuk mencegah kondisi ke tahap yang lebih buruk.

Pengobatan Tradisional Liver Bengkak

Pengobatan Tradisional Liver Bengkak

Kami rekomendasikan anda untuk mengkonsumsi Qnc Jelly Gamat Pengobatan Tradisional Liver Bengkak. ” Cukup dengan konsumsi Qnc Jelly Gamat 3x sehari sebanyak 2 sendok makan, sebelum makan.”

QnC Jelly Gamat merupakan Produk Asli Indonesia yang diproduksi oleh PT Bijaksana Maju Utama dan dipasarkan oleh CV Peduli Semesta Alam. Legalitas 100% HALAL dan terdaftar di DEPKES P-IRT No : 109321601291-1229.

 

Bahan yang digunakan Qnc Jelly Gamat 100% ALAMI dan 0% KIMIA (zat bahan berbahaya).  Bahan alami ini diantaranya ; Ekstak Gamat Emas (teripang), Sweetener Stevia, Pengemulsi Nabati, Air RO, Essen Natural, serta Ekstrak Buah & Sayur.

√ Ekstrak Gamat Emas (teripang) : merupakan hewan laut yang diambil dari wilayah perairan yakni manado, sulawesi, dan bangka belitung. Waktu pengambilan teripang ke tempat produksi yang dibutuhkan hanya 1 hari saja, sehingga kualitas serta kesegarfan yang terdapat dalam teripang 100% tetap terjaga.

√ Sweetener Stevia : merupakan pemanis alami pengganti gula yang berasal dari daun stevia, memiliki kadar kemanisan 200-300 kali lipat dari gula biasa, mengandung zero kalori dan bermanfaat untuk merawat dan mengobati beberapa masalah kesehatan seperti mengandung antibakteri, antiseptik alamiah, antimikroba, antioksidan, anti glikemik, dan anti hipersensitif yang mencegah hipertensi atau tekanan darah tinggi.

√ Air RO : merupakan air murni yang diproses melalui teknologi tinggi untuk menyaring air melalui membran khusus, yang bertujuan untuk menghilangkan kontaminan asing dan zat berbahaya dari air. Aman dikonsumsi penderita kanker, air bebas parasit dan bakteri, air yang dihasilkan bebas Pb atau timbal dan air terbebas dari sodium.

√ Pengemulsi Nabati : merupakan bahan tambahan yang berasal dari tanaman (nabati) yang memiliki manfaat untuk membentuk membran sel tubuh, menjamin kesehatan dan fungsi normal membran sel otak, meningkatkan daya ingat, melindungi organ penting dalam tubuh dan menguraikan toksin di dalam tubuh secara alami.

√ Essen Natural : berasal dari minyak nabati berasal dari tumbuhan tertentu, yang bermanfaat penting untuk memenuhi kebutuhan nutrisi dan gizi dalam tubuh.

√ Ekstrak Buah-Buahan dan Sayuran : berasal dari saripati buah-buahan dan sayuran segar yang bermanfaat untuk kesehatan tubuh dan meningkatkan sistem kekebalan tubuh untuk melawan virus atau bakteri dan menjaga fungsi normal organ hati.

Perlu anda ketahui juga menurut penelitian terdapat kandungan aktif yang terdapat dalam teripang. Kandungan yang terdapat dalam teripang memiliki banyak manfaat dalam mengobati berbagai penyakit yang salah satunya penyakit liver bengkak. Kandungan ini diantaranya ; protein, mineral, asam amino, mineral, kolagen, vitamin, antiseptikalamiah, glukosamin, omega 3, 6 dan 9, mukopolisakarida, glukosaminoglikan, chondroitin dan gamapeptide.

Sementara manfaat serta khasiat yang terdapat dalam kandungan senyawa teripang ini sudah direkomendasi oleh para peneliti ahli.  Berikut ungkapan para ahli mengenai manfaat serta khasiat kandungan teripang dalam mengobati liver bengkak, diantaranya;

Kandungan Gamapeptide bermanfaat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, memelihara sirkulasi darah.

Teripang kaya akan grow factor sehingga dapat memperbaiki sel-sel rusak. Kandungan protein hingga 86.8% dan asam lemak essensial mujarab memperkuat sel hati untuk mengeluarkan antibodi. Karena itu juga tripang (gamat) kerap disebut imunomodulator.

Studi di China mengungkapkan bahwa Sea Cucumber (Teripang) juga mengandung saponin glycosides. Komponen ini mempunyai suatu struktur yang serupa dengan komponen ginseng yang aktif, ganoderma, dan tumbuh-tumbuhan bumbu tonic yang terkenal. Studi di China ini menunjukkan adanya anti kanker pada saponin dan polisakarida yang terkandung di dalam ekstrak gamat emas atau teripang.

Menurut Departemen Pertanian Amerika Serikat (USDA), teripang memiliki kandungan gizi lengkap, antara lain: 9 jenis karbohidrat, 59 jenis asam lemak, 19 jenis asam amino, 25 komponen vitamin, 10 jenis mineral, dan 5 jenis sterol. Semua bersatu-padu membangun kekebalan tubuh dan memperbaiki sel-sel tubuh yang rusak.

Selain itu Qnc Jelly Gamat diolah menggunakan mesin tradisional, serta proses pembuatannya diawasi langsung oleh para ahli. Itulah manfaat serta khasiat yang terdapat dalam teripang dalam mengobati liver bengkak.

Nah Tunggu Apalagi?
Segera Lakukan Pemesanan Sekarang Juga !!

Harga Qnc Jelly Gamat

Harga Qnc Jelly Gamat Rp. 155.000/botol
Isi : 300ml

>>BELI LEBIH BANYAK, HARGA LEBIH MURAH <<


[ Informasi Lebih Lengkap Klik >>> Harga dan Cara Pesan Qnc Jelly Gamat ]

 

Keunggulan Order Online Obat Tradisional Liver Bengkak Qnc Jelly Gamat DISINI

√ Produk Dijamin 100% ASLI
√ Tidak perlu repot pergi jauh dan menghemat waktu. Pengiriman juga bisa dilacak dengan Resi JNE.
√ Pelayanan Cepat (Fast Respon) karena ditangani tim admin profesional
√ Terhindar dari tindakan PENIPUAN karena berlaku SISTEM KIRIM BARANG DULU (untuk pembelian 1 botol ke daerah Jawa) atau BAYAR SETENGAHNYA DULU (untuk pembelian lebih dari 1 botol atau pembelian ke luar Jawa).
GARANSI UANG KEMBALI jika obat tidak dikirim dan GANTI BARANG BARU jika kemasan rusak.

Cara Pesan Obat Tradisional Liver Bengkak Qnc Jelly Gamat

QEP-LB : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.HP/Tlp

Kirim Ke 081.2211.88261

INGAT !! WAJIB Cantumkan kode QEP-LB pada sms anda, agar terdeteksi oleh komputer admin kami. Jika tidak, maka pemesanan tidak akan diproses !

 

**Setelah anda mengirim sms pemesanan seperti contoh di atas, kami akan segera membalas sms anda dengan menginformasikan total harga dan nomor rekening kami atas nama A Mohamad Ramdani.

No. Rekening untuk Transfer Pembayaran

  • Bank BCA KCU Tasikmalaya
    No. Rekening : 054-0768-358
    Atas Nama : A Mohamad Ramdani
  • Bank BRI Cab. Tasikmalaya
    No. Rekening : 0100-01-010813-53-6
    Atas Nama: A Mohamad Ramdani

Ingat !!! Nomor rekening kami selalu atas nama A Mohamad Ramdani, dan tak pernah diganti. Jangan transfer selain ke nomor rekening di atas.

Segera Konfirmasi, Jika Anda Sudah Melakukan Transfer Pembayaran !

Terima Kasih telah berkunjung dan melakukan pembelian QnC Jelly Gamat. Buktikan Keampuhan Pengobatan Tradisional Liver Bengkak QnC Jelly Gamat, dan Jangan Lupa Share pada kami dan teman-teman anda Jika Sudah Membuktikan Sendiri Khasiatnya.

Salam Sehat, Agen Resmi QnC Jelly Gamat
Bersama Kami, Belanja Online Aman, Nyaman, Menguntungkan dan Terpercaya


LAYANAN KONSULTASI FAST RESPON

SMS / Tlp: 081.2211.88261
WhatsApp: 081.2211.88262
Pin BB: 5ED3B8CA

By Rahasia Herbal

Baca Juga :

Pengobatan Tradisional Liver Bengkak

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *