Ramuan Pereda Nyeri Sendi

1 Dec

Ramuan Pereda Nyeri Sendi,- Nyeri sendi merupakan suatu kondisi yang berhubungan dengan tulang, sendi, dan lainnya dimana penyakt ini tidak aneh didengar dikalangan dewasa dan lansia. Penyakit nyeri sendi sering membuat aktivitas sehari-hari menjadi terhambat atau terganggu. Jika mereka dibiarkan, nyeri sendi semakin hari akan semakin meradang. Untuk itu, untuk meredakannya kami berikan beberapa  tips ramuan pereda nyeri sendi yang bisa anda lakukan dirumah, serta untuk mendapatkannya sangat mudah dan terjangkau.

Ramuan Pereda Nyeri Sendi

Ramuan Pereda Nyeri Sendi

♣ Cakar kucing adalah ramuan lain anti-inflamasi yang dapat mengurangi pembengkakan pada arthritis serta membantu dalam mengatasi gejala osteoarthritis. Secara tradisional, cakar kucing digunakan untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh.

♣ Jahe,- jahe merupakan salah satu bumbu remaph yang sering digunakan dalam masakan memiliki sifat anti inflamasi yang dapat berperan dalam membantu mengobati pembengkakan pada nyeri sendi.

♣Teh hijau,- mengkonsumsi minuman hangat  dari teh hijau dapat membuat sendi menjadi reda, karena minuman ini mengandung antioksidan alami yang disebut epigallocatechin-3-gallate (EGCG) yang tidak dapat ditemukan dalam teh hitam. Studi menunjukkan bahwa EGCG bekerja untuk menghentikan produksi bahan kimia inflamasi tertentu dalam tubuh, termasuk mereka yang terlibat dalam arthritis. Penelitian awal menunjukkan bahwa EGCG dan catechin lainnya dalam teh dapat mencegah tulang rawan menjadi kaku, serta mengembalikan fungsi sendi lagi.

♣Kunyit,- Bumbu rempah yang mempunyai warna dengan kuning khasnya, jika kita membuat ramuan kunyit seperti teh serta mengkonsumsinya secara rutin, hal ini dapat melindungi tubuh dari kerusakan jaringan, peradangan sendi, mengembalikan fungsi sel saraf yang baik, melancarkan sistem pencernaan serta menghilangkan rasa sakit. Selain itu, kunyit dikatakan sebagai pereda nyeri sendi hal ini karena kunyit sering digunakan sebagai obat Ayurvedic karena bahan aktif yang disebut curcumin dengan sifat anti-inflamasi dan antioksidannya.

♣Ceri,- warna merah khas yang terdapat dalam buah ceri si kecil mungil ini merupakan bahan kimia dari tumbuhan alami yang disebut anthocyanin. Beberapa studi telah menunjukan bahawa mengkonsumsi jus ceri dapat mengekang peradangan pada nyeri sendi dan asam urat.

♣Vitamin C,- kandungan vitamin c dapat ditemukan pada beberapa buah-bauhan yakni nanas, jeruk, stroberi, kiwi, melon, dan lainnya. Antioksidan yang dalam vitamin C dapat memperlambat perkembangan osteoarthritis. Selain itu kandungan vitamin c dalam jus wortel juga mempunyai antioksidan yang dapat menetralkan radikal bebas yang menyebabkan peradangan, serta mengurangi penyakit encok dan gejala osteoarthritis.

♣Peppermint,- mengkonsumsi daun peppermint entah itu secara mentah atau dibuat seperti teh secara rutin, mereka dapat membantu menenangkan radang nyeri sendi.

♣kayu manis dan madu,- kedua bahan ini jika disatukan dibuat ramuan serta dikonsumsi secara  hangat, hal ini dapat memberikan efek positif dalam mengurangi nyeri sendi dan pembengkakan.

♣Cuka sari apel,- mengandung magnesium, fosfor, kalsium, dan kalium, yang semuanya membantu untuk memperkuat sendi dan mengurangi rasa sakit, kekakuan, dan peradangan.

♣Daun dandelion,- kaya akan vitamin A dan C yang sangat penting untuk fungsi tubuh. Daun dandelion berperan dalam memperbaiki jaringan yang rusak dan membersihkan racun dari darah dalam membantu hati. Selain itu daun dandelion berisi linoleat dan asam linoleat yang memiliki asam lemak esensial yang dibutuhkan oleh tubuh untuk memproduksi prostaglandin. Prostaglandin ini membantu mengatur respon imun dan juga menekan peradangan. Sehingga, membantu dalam mengobati nyeri sendi terutama dalam mengobati rheumatoid arthritis. Daun dandelion bisa diolah seperti membuat teh pada umumnya.

♣Bawang putih,- kaya sulfur dan selenium yang sangat bermanfaat bagi orang-orang yang yang menderita arthritis dan nyeri sendi. Senyawa sulfur dalam bawang putih membantu untuk meringankan nyeri sendi dan peradangan. Sementara senyawa selenium, memiliki anti efek rematik yang juga digunakan untuk menyembuhkan nyeri sendi.

♣Ekstrak Bosweilla,- Ini adalah kemenyan yang ternyata mempunyai sifat anti inflamasi yang dapat membantu dalam meredakan nyeri sendi, serta menghambat respon kekebalan tubuh yang menyebabkan sendi menjadi bengkak dan meradang.

Itulah beberapa informasi mengenai Ramuan Pereda Nyeri Sendi, semoga informasinya bermanfaat..


Sering Mengalami Nyeri Sendi Yang Tak Kunjung Sembuh?

Jangan khawatir..Kami Punya Solusinya !!

Yakni Qnc Jelly Gamat
100% Alami, Aman & Tanpa Efek Samping

Harga per-botol QnC Jelly Gamat Rp.155.000, isi 300ml (belum termasuk ongkir).
QnC Jelly Gamat merupakan Produk Asli Indonesia yang diproduksi oleh PT Bijaksana Maju Utama dan dipasarkan oleh CV Peduli Semesta Alam. Legalitas 100% HALAL dan terdaftar di DEPKES P-IRT No : 109321601291-1229.

Ramuan Pereda Nyeri Sendi

QEP-NS : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.HP/Tlp

Kirim Ke 081.2211.88261

Informasi Lebih Lengkap Klik >>> Obat Herbal Nyeri Sendi

Simak Juga :

Ramuan Pereda Nyeri Sendi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *