Tanaman Obat Penghancur Batu Ginjal

26 Sep

Tanaman Obat Penghancur Batu Ginjal,– Batu Ginjal adalah salah satu penyakit yang sangat berbahaya. Batu ginjal dapat menyerang siapa saja, faktor penyebabnya pun bermacam macam. Beberapa faktor umum penyabab batu ginjal adalah kelebihan vitamin D, asupan mineral yang tak seimbang, diet yang salah dan lain lain. Cara mengobatinya juga bermacam macam, ada yang dengan obat kimia, obat herbal ataupun dengan operasi.

Tanaman Obat Penghancur Batu Ginjal

Tanaman Obat Penghancur Batu GinjalNamun tidak kah anda tahu bahwa ada beberapa jenis tanaman yang dapat digunakan sebagai obat batu ginjal. Tanaman herbal tersebut sebenarnya merupakan tanaman yang biasa kita jumpai dalam kehidupan sehari-hari.

Berikut ini beberapa tanaman obat penghancur batu ginjal yang harus anda ketahui. Diantaranya :

Buah Mengkudu
Mengkudu merupakan tanaman obat-obatan yang bisa mengobati penyakit kronis tanpa efek samping. Selain itu, banyak sekali kandungan mineral dan juga nutrisi seperti Vitamin C, protein, antioksidan, karbohidrat, enzim, alkoloid dan acubin yang menjadikan buah mengkudu ini menjadi buah yang sangat kompleks kandungannya.

Buah Delima
Banyak bagian dari tanaman delima dapat menyembuhkan batu ginjal. Bahkan, para ahli mengatakan tanaman herbal terbaik adalah delima dan bagian dari tanaman delima yang dapat mengatasi penyakit ginjal adalah benih, daun, dan buah delima. Salah satu cara mengobati batu ginjal dengan menggunakan buah delima adalah dengan mengonsumsi jus buah delima setiap pagi selama seminggu dalam keadaan perut kosong.

Akar Dendelion
Akar dandelion merupakan akar dari tumbuhan bunga dandelion yang mempunyai fungsi baik untuk mengobati penyakit yang berhubungan dengan kelainan organ tubuh. Salah satu fungsi dari akar dandelion adalah untuk mengobati batu ginjal. Dengan menghilangkan rasa sakit yang disebabkan oleh batu ginjal, akar dandelion bisa menggerogoti secara perlahan batu ginjal yang ada di dalam organ ginjal sehingga pecah menjadi partikel kecil. Kemudian dengan adanya sistem metabolisme pada tubuh kita, partikel kecil pecahan batu ginjal yang dihancurkan oleh akar dandelion ini bisa keluar dari tubuh bersama dengan air seni.

Daun Keji Beling
Kandungan yang lengkap akan zat dan mineralnya, membuat daun keji beling menjadi obat pilihan masyarakat desa untuk mengobati batu ginjal. Asam karbonat yang terkandung dalam daun keji beling, kemudian  hasil rebusan yang bersifal alkali lemah dengan pecahan partikel menjadi beberapa mineral seperti kalium, membuat daun keji beling sebagai obat herbal batu ginjal dengan kecepatan penyembuhan yang relatif cepat. Akan tetapi, terkadang banyak masyarakat yang kurang menyukai daun keji beling dikarenakan bau dari daun tersebut saat dikonsumsi yang kurang begitu sedap.

Daun Tempuyung
Daun tempuyung merupakan tanaman yang memang khusus digunakan untuk obat herbal batu ginjal. Daun tersebut memiliki kemampuan untuk melarutkan kolesterol jahat (LDL), kalsium oksalat, serta asam urat ginjal yang pada akhirnya bisa menyebabkan terjadinya batu ginjal.

Seledri
Zat yang terkandung di dalam seledri mampu menghancurkan benda keras yang menghambat organ ekskresi manusia dan juga bisa menarik zat-zat yang berlebih di dalam tubuh untuk dikeluarkan seperti kalsium yang menjadi faktor utama terbentuknya asam urat dan batu ginjal.

Daun Kemangi
Daun kemangi biasanya tidak hanya dikonsumsi dengan cara dibuat jus dan ditambah madu guna mengobati batu ginjal. Jika ramuan herbal ini dikonsumsi secara teratur dalam jangka waktu sekitar 6 bulan, maka ramuan herbal ini bisa menghancurkan batu ginjal. Karena kandungan kemangi memiliki efek untuk menguatkan dan menyehatkan ginjal. Oleh karena itu, jika kamu memiliki batu ginjal, tidak salahnya untuk mencoba obat herbal yang satu ini.

Daun Pegangan
Khasiat daun pegangan dalam mengobati batu ginjal adalah untuk peluruh kencing, anti infeksi, pereda demam, anti toksik, perbersih darah, memercepat peyembuhan pada luka, penenang, dan millenrian pembuluh darah tepi.

Daun Gempar Batu
Daun yang memiliki nama latin Borreria hispida Schum ini memiliki kandungan zat kalium yang efektif untuk menghancurkan batu ginjal. Cukup sediakan 7 lembar daun gempur batu, 7 lembar daun kembang buang dan 30 gram semanggi hitam serta 800cc air, rebus ketiga bahan alami ini hingga air rebusan tersisa setengahnya lantas saring dan angkat ampasnya, biarkan hingga air rebusan daun gempur batu menjadi lebih hangat baru kemudian diminum tiap hari sebanyak 2x.

Tanaman Paku Ekor Kuda
Salah satu tanaman herbal untuk menyembuhkan dan merawat batu ginjal adalah paku ekor kuda. Tanaman ini juga bisa dipakai untuk mengobati perut yang kembung. Tanaman ini memiliki efek mendinginkan yang bisa menghancurkan batu ginjal dalam waktu singkat.

Itulah beberapa tanaman obat penghancur batu ginjal yang harus anda ketahui. Rutinlah mengkonsumsi tanaman tersebut agar khasiatnya dapat anda rasakan untuk mengatasi batu ginjal. Jika anda kesulitan mencari tanaman herbal tersebut, kami rekomendasikan ramuan herbal alami yang berkhasiat untuk menghancurkan batu ginjal tanpa operasi terbuat dari 100% herbal ALAMI yang sudah teruji secara klinis dan TERBUKTI ampuh menghancurkan batu ginjal yaitu dengan mengkonsumsi QnC Jelly Gamat.

Obat Penghancur Batu Ginjal Tanpa Operasi

QnC Jelly Gamat merupakan obat herbal berbentuk jelly kental yang cocok dikonsumsi semua usia (minimal anak usia 1 tahun), aman pula bagi Ibu Hamil dan menyusui, berbahan dasar 100% ekstrak gamat emas ASLI INDONESIA yang mempunyai khasiat dan manfaat penting sebagai penunjang kesehatan tubuh secara menyeluruh. Diproduksi oleh PT. BIJAKSANA MAJU UTAMA dan dipasarkan oleh CV. Peduli Semesta Alam dan telah terdaftar di Lembaga Kesehatan DEPKES dengan no P-IRT No: 109321601291-1229 dan telah mendapatkan pengakuan HALAL dari MUI.

Teripang Emas sebagai bahan dasar QnC Jelly Gamat memiliki 50 jenis kandungan aktif biologi, seperti Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucosaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral, serta Gamapeptide. Semua kandungan gizi tersebut bersatu-padu untuk memberantas berbagai penyebab penyakit. Gamapeptide yang terkandung dalam teripang bermanfaat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, serta memelihara sirkulasi darah.

Selain itu, QnC Jelly Gamat berbeda dengan obat penghancur batu ginjal di apotik yang mana kandungan gizinya 100% ALAMI tanpa campuran bahan kimia apapun dan dipadukan dengan bahan alami lainnya seperti Sweeterner stevia, Pengemulsi nabati, Essen natural, Air RO, Ekstrak Buah dan Sayur. Semua bahan tersebut digunakan untuk menghindari penggunaan bahan kimia berbahaya. Kesemuanya berfungsi untuk melembutkan, menghilangkan bau amis, membentuk tekstur, dan rasa serta sebagai pengawet alami, sehingga produk teripang QnC Jelly Gamat menjadi lebih awet meski tanpa terkontaminasi bahan kimia sedikitpun.

Salah satu hasil penelitian mengenai teripang emas yang dilakukan oleh Dr. Zen Djaja, M.D. di Malang, Jawa Timur. “Kandungan aktif Asam Amino dalam teripang emas berperan memperbaiki metabolisme tubuh sehingga tidak terjadi pengendapan batu ginjal. Ekstrak teripang emas membantu kerja enzim oksidase urat alias urikase sehingga kristal kalsium tak terbentuk. Kristal kalsium tak larut dalam air dan menumpuk di ginjal. Dengan bantuan enzim urikase, asam urat diubah menjadi allantoin dan larut dalam air, lalu keluar bersamaan dengan urine”. Jadi sangat tepat sekali kalau teripang emas ini dijadikan sebagai bahan utama pembuatan obat penghancur batu ginjal QnC Jelly Gamat.

Itulah alasan mengapa QnC Jelly Gamat dipercaya sebagai Obat Penghancur Batu Ginjal Tanpa Operasi yang PALING MUJARAB. Anda tak perlu ragu untuk rutin mengonsumsi QnC Jelly Gamat. Cukup minum 3x sehari 2 sendok makan, maka Anda akan merasakan sendiri khasiat AMPUHNYA QnC Jelly Gamat untuk menghancurkan batu ginjal.

Harga dan Cara Membeli Obat Penghancur Batu Ginjal

Harga QnC Jelly Gamat Rp. 155.000/botol (isi 300 ml), belum termasuk ongkos kirim
>> BELI BANYAK HARGA LEBIH MURAH <<

Cara Pemesanan Obat QnC Jelly Gamat Via SMS, Cukup Kirimkan:

QHHR : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.HP/Tlp
Kirim Ke 081.2211.88261

Wajib cantumkan QHHR pada sms anda, agar pemesanan terdeteksi oleh komputer admin kami sebagai kode produk QnC Jelly Gamat. Jika tidak, maka pesanan tidak akan diproses

Informasi pemesanan lebih lengkap >> KLIK DISINI


BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN
(Untuk pembelian 1 botol ke daerah Jawa tertentu. Dan untuk pembelian lebih dari 1 botol, atau pembelian ke luar Jawa, anda bisa transfer dulu minimal setengahnya, nanti setengahnya lagi setelah obat diterima)

 

**Setelah anda mengirim sms pemesanan seperti contoh di atas, kami akan segera membalas sms anda dengan menginformasikan total harga dan nomor rekening kami atas nama A Mohamad Ramdani.

No. Rekening untuk Transfer Pembayaran

  • Bank BCA KCU Tasikmalaya
    No. Rekening : 054-0768-358
    Atas Nama : A Mohamad Ramdani
  • Bank BRI Cab. Tasikmalaya
    No. Rekening : 0100-01-010813-53-6
    Atas Nama: A Mohamad Ramdani

Ingat !!! Nomor rekening kami selalu atas nama A Mohamad Ramdani, dan tak pernah diganti. Jangan transfer selain ke nomor rekening di atas.

Terima Kasih telah berkunjung dan melakukan pembelian QnC Jelly Gamat. Buktikan Keampuhan QnC Jelly Gamat untuk menghancurkan batu ginjal secara alami, dan Jangan Lupa Share pada kami dan teman-teman anda Jika Sudah Membuktikan Sendiri Khasiatnya.

Salam Sehat, Agen Resmi QnC Jelly Gamat
Bersama Kami, Belanja Online Aman, Nyaman, Menguntungkan dan Terpercaya


ALAMAT KANTOR KAMI
A Mohamad Ramdani
Jln. Noenoeng Tisnasaputra, Perumahan Wijaya Permai 2 Blok B No.11 Kel.Kahuripan Kec.Tawang Kota Tasikmalaya Jawa Barat, Indonesia

LAYANAN KONSULTASI FAST RESPON
SMS / Tlp: 081.2211.88261
WhatsApp: 081.2211.88262
Pin BB: 5ED3B8CA

By Rahasia Herbal

Baca juga : Obat Polip Hidung

Tanaman Obat Penghancur Batu Ginjal

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *