Tulang Ekor Sakit Saat Atau Setelah Bangun Dari Duduk

20 Oct

Tulang Ekor Sakit Saat Atau Setelah Bangun Dari Duduk, APA PENYEBANYA ?

Tulang Ekor Sakit Saat Atau Setelah Bangun Dari Duduk,- Sakit yang tidak biasa muncul pada bagian tulang ekor bisa terjadi akibat suatu cedera atau faktor kondisi lainnya. Peran fungsi tulang ekor sangat penting dalam pergerakan tubuh, jika timbul rasa nyeri tentu akan banyak mempengaruhi atau menganggu aktivitas sehari-hari seperti dalam keadaan duduk, berdiri terlalu lama, membungkuk atau jongkok, hingga saat wanita menstruasi juga berhubungan intim.

Tulang Ekor Sakit Saat Atau Setelah Bangun Dari Duduk

Tak jarang, rasa sakit di tulang ekor menyebar sampai ke paha, bokong dan kaki. Tulang ekor berada di bagian bawah dari tulang belakang. Meski kecil, namun tulang ekor terdiri dari banyak otot, tendon dan ligamen yang akan membantu terutama dalam menstabilkan tubuh ketika duduk.

Adapun pertanda bahaya tulang ekor sakit bila terdapat gejala lain seperti demam, perdarahan, kesulitan mengendalikan berkemih atau buang air besar, kelemahan atau kelumpuhan pada tungkai.

PENYEBAB TULANG EKOR SAKIT

sakit di tulang ekor dapat disebabkan oleh banyak hal, mulai dari yang ringan hingga berat. Bisa karena duduk yang terlalu lama pada permukaan yang keras, proses persalinan, ada perubahan pada sendi degeneratif, jatuh terduduk sehingga pas mengenai tulang ekor, juga dapat karena punya berat badan berlebihan atau sebaliknya, serta postur tubuh yang kurang tepat.

Ada juga pada kasus tertentu sakit yang dirasakan pada tulang ekor karena gangguan arthritis, tumbuhnya tulang pada tulang ekor, kista pilonidal bahkan sampai infeksi dan kanker. Akibat dari trauma atau cedera yang mengenai tulang ekor, menyebabkannya tulang ekor menjadi memar, bergeser hingga bisa retak

Tulang Ekor Sakit Saat Atau Setelah Bangun Dari Duduk, BEGINI CARA MENGATASINYA !!

  • Minum obat ibuprofen, paracetamol, atau aspirin bisa meredakan nyeri pada tulang yang terkena.
  • Saat ingin duduk, sebaiknya gunakan bantal empuk berbentuk donat atau huruf V sebagai alasnya.
  • Anda juga dapat duduk sambil mencondongkan badan ke depan untuk membantu meringankan sakit saat duduk.
  • Disamping konsumsi obat, pada bagian tulang ekor bisa anda kompres dingin maupun hangat serta memijatnya.
  • Untuk sementara istirahatkan tubuh anda yang cukup, yakni dengan menghindari  aktivitas mengangkat beban berat, membungkuk, dan olahraga ringan.

Jika perawatan diatas, belum efektif meredakan rasa sakit yang dialami. Operasi mungkin diperlukan. Meski demikian, operasi yang membawa risiko ini juga belum tentu berhasil. Namun anda tidak perlu bersedih hati, untuk membantu mempercepat penyembuhan sehingga bebas beraktivitas lagi dengan normal dengan minum SEHAT SENDI KAPSUL.

Obat untuk mengobati sakit tulang ekor SEHAT SENDI yang kami rekomendasikan, sudah terbukti khasiatnya dengan banyaknya testimoni konsumen kami yang sudah berhasil sembuh dari asam urat, nyeri tulang belakang, rematik, sendi kaku, kesemutan hingga tulang patah.

Keamanan SEHAT SENDI asli sudah terjamin dengan terdaftarnya di POM TR 173306941 serta bersertifikat HALAL dari MUI. Sehat Sendi terbuat dari ekstrak tanaman alami daun brotowali, akar kuning serta daun salam yang kemudian diolah menggunakan Nano Technolgy yang menjadi keunggulannya.

Info lebih lengkap, KLIK DISINI => OBAT TRADISIONAL NYERI TULANG EKOR


Itulah sedikit informasi mengenai penyebab, dampak dan cara mengobati Tulang Ekor Sakit Saat Atau Setelah Bangun Dari Duduk. Semoga bermanfaat dan lekas sembuh, by rahasia herbal

Baca juga artikel terkait lainya :

Tulang Ekor Sakit Saat Atau Setelah Bangun Dari Duduk

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *